Gabriel Jesus Puji Penampilan Arsenal saat Imbangi Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 02 Apr 2024, 06:00 WIB
Striker Arsenal, Gabriel Jesus, saat berhadapan dengan Rico Lewis dari Manchester City

Striker Arsenal, Gabriel Jesus, saat berhadapan dengan Rico Lewis dari Manchester City. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus memuji rekan-rekan setimnya di Arsenal setelah melakukan pendekatan yang berbeda saat melawan Manchester City, meskipun mereka gagal membawa pulang tiga poin dari Etihad Stadium.

The Gunners bermain imbang tanpa gol dengan The Citizens pada Ahad (31/3) malam WIB, mengakhiri delapan kekalahan beruntun di Etihad Stadium. Arsenal dihancurkan 4-1 dan 5-0 dalam dua kunjungan mereka sebelumnya ke kota Manchester, namun Gabriel Jesus yakin bahwa tim telah belajar dari kekalahan-kekalahan tersebut.

Tim asuhan Mikel Arteta bermain bertahan untuk menahan Manchester City, di mana tuan rumah hanya berhasil melepaskan satu tembakan tepat sasaran dan gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang untuk pertama kalinya dalam 58 pertandingan.

"Ya, untuk memainkan pertandingan-pertandingan besar, terkadang Anda harus mengubah bahasa tubuh Anda," ujar Jesus. "Datang ke sini dan bermain melawan mereka tidaklah mudah. Kami mencoba untuk menang, saya pikir kami bisa saja menang. Mungkin kami memainkan permainan yang berbeda dengan yang biasa kami lakukan, tetapi terkadang sepak bola memang seperti ini. Setiap pertandingan berbeda. Kami memiliki beberapa peluang, kami bisa saja mencetak gol dan mungkin memenangkan pertandingan, tetapi itulah sepak bola. Kami menerima satu poin. 

"Kami datang musim lalu dan kami sangat menderita, kami kemasukan banyak gol dan membuat beberapa kesalahan. Jadi, untuk bermain melawan tim ini, biasanya sulit, dan jika Anda membuat beberapa kesalahan, itu bahkan lebih sulit. Hari ini sedikit berbeda, kami tahu sejak awal bahwa kami harus sedikit menderita, [bermain] lebih ke dalam. Mereka adalah tim yang menyukai bola, kami juga demikian, tetapi terkadang itu sulit."

Sebelum laga di Etihad, Arsenal kehilangan posisi pertama setelah Liverpool bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brighton 2-1 di Anfield. Itu berarti The Gunners sekarang berada di posisi kedua di Premier League, tetapi hanya berjarak dua poin dari tim asuhan Jurgen Klopp.

"Ini adalah Premier League, ini adalah liga yang sulit dan apa pun bisa terjadi," kata Jesus. "Ini hanya dua poin, selisihnya [dengan Liverpool], dan kemudian kami memiliki selisih gol yang sangat bagus. Semuanya diperhitungkan pada akhirnya, tetapi masih ada banyak pertandingan. Kami juga memiliki Liga Champions. Ini adalah bagian terindah dari musim ini, Anda mencoba segalanya untuk memenangkan gelar."

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-puji-penampilan-arsenal-saat-imbangi-manchester-city
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini