Gabriel Jesus dan Martinelli Ungkap Kekaguman pada Alisson Becker

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 15 Nov 2022, 07:00 WIB
Penjaga gawang Liverpool dan Brasil, Alisson Becker

Penjaga gawang Liverpool dan Brasil, Alisson Becker. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Dua penyerang Arsenal, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli, sama-sama memberikan pujian kepada Alisson Becker yang merupakan rekan mereka di tim nasional Brasil.

Alisson Becker berada dalam performa mengesankan musim ini meskipun ada inkonsistensi dari anggota skuat Liverpool lainnya, yang jelas terlihat sekali lagi akhir pekan lalu setelah sang kiper melakukan tiga penyelamatan selama kemenangan 3-1 atas Southampton.

Alisson sekarang secara luas dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa, bahkan dunia, dan kemungkinan akan menjadi penjaga gawang utama Brasil di Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Juga dipilih dalam skuat Selecao untuk turnamen ini adalah Martinelli dari Arsenal, yang telah membantu membimbing The Gunners ke posisi teratas di Premier League.

Martinelli berhasil membobol gawang kiper nomor satu Liverpool itu dalam kemenangan 3-2 untuk Arsenal pada Oktober, dan dia sekarang menjelaskan bagaimana rasanya berhadapan langsung melawan Alisson.

"Dia sangat bagus," kata Martinelli kepada Sky Sports. "Ketika saya pergi ke tim nasional terakhir kali, ketika kami bermain melawan Jepang dan Korea Selatan, saya ingat ketika kami dalam pelatihan dan saya bermain satu lawan satu dengannya dan itu sangat sulit, dia sangat besar."

Sesama penyerang Arsenal Gabriel Jesus menambahkan: "Saya telah bermain melawan Alisson di Brasil dan dia sangat sulit. Dua kali saya melawannya satu lawan satu dan dia menahan tembakan saya.

"Itu adalah tembakan yang bagus dan dia menahannya karena Alisson sangat besar. Brasil memiliki penjaga yang sangat bagus, bahkan dengan Weverton, dia sangat bagus. Kami beruntung memiliki mereka."

Selecao akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 melawan Serbia pada 25 November, sebelum menghadapi Swiss dan Kamerun dalam waktu sembilan hari.

Artikel Tag: Alisson, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Arsenal, Liverpool, Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-dan-martinelli-ungkap-kekaguman-pada-alisson-becker
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini