Gabriel Heinze Ingin Latih Lionel Messi di Newell's Old Boys

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 08:24 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Vasile Mihai-Antonio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Newell's Old Boys, Gabriel Heinze, sama sekali tak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan melatih megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Kontrak Messi sendiri di PSG akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Ada banyak ketidakpastian mengenai masa depan Lionel Messi, seiring dengan kontraknya dengan Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada bulan Juni. Menurut RMC Sport, sang penyerang kemungkinan besar akan hengkang di akhir musim. Ikon sepak bola Argentina tersebut tentu tidak akan kekurangan pilihan jika ia meninggalkan PSG musim panas ini. Barcelona dilaporkan ingin merekrutnya kembali, setelah enggan melepasnya pada 2021.

Menurut pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, Messi telah menerima tawaran sebesar €400 juta per tahun dari klub raksasa Arab Saudi, Al-Hilal. Sementara itu, tim Major League Soccer, Inter Miami, siap untuk menawarkan saham ekuitas di klub untuk meyakinkan pemain berusia 35 tahun itu untuk bergabung dengan mereka.

Beberapa pihak juga memperdebatkan kembalinya Messi ke Argentina sebagai opsi potensial bagi peraih tujuh kali Ballon d'Or tersebut. Messi secara khusus datang melalui jajaran pemain Newell's Old Boys sebelum bergabung dengan Barcelona pada tahun 2000.

Bos La Lepra, Gabriel Heinze, kini telah menyatakan keinginannya untuk melatih Messi. Mantan bek La Albiceleste ini menambahkan bahwa ia akan menikmati kesempatan untuk bekerja dengan superstar PSG, yang menurutnya adalah yang terbaik di dunia.

"Tentu saja, akan menjadi sebuah mimpi untuk melatih Leo; siapa yang tidak ingin melatih pemain terbaik di dunia?" kata Heinze kepada Telefoot.

"Dia (Lionel Messi) telah menjadi penggemar Newell's sejak kecil, tentu saja, itu akan menyenangkan."

Perlu dicatat bahwa Messi dan Heinze berbagi ruang ganti dengan tim nasional Argentina, memainkan 36 pertandingan bersama. Manajer Newell's juga pernah bekerja di PSG selama kariernya sebagai pemain.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, gabriel heinze, Newell's Old Boys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-heinze-ingin-latih-lionel-messi-di-newells-old-boys
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini