Gabriel Heinze Bakal Jadi Staf Baru Mikel Arteta di Arsenal

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 08:25 WIB
Gabriel Heinze.

Gabriel Heinze. (Foto: Miguel Schincariol)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mikel Arteta siap menyambut mantan bek Manchester United, Gabriel Heinze, yang diwartakan akan menjadi salah satu staf pelatih di Arsenal.

Pelatih The Gunners sebelumnya telah menyambut pelatih bola mati Nicolas Jover dari Manchester City dan pelatih kiper Inaki Cana dari Brentford untuk memperkuat stafnya di ruang ganti. Dengan kesuksesan yang ditunjukkan di lapangan dari penunjukan ini, Arsenal dapat segera menawarkan posisi kepada Gabriel Heinze, yang menikmati masa-masa sukses di Manchester United dan Real Madrid.

Meskipun baru berusia 45 tahun, Heinze telah menangani lima klub yang berbeda, dengan penunjukan terakhirnya bersama Newell's Old Boys untuk 50 pertandingan.

ESPN Argentina mengabarkan bahwa Mikel Arteta dan Heinze terlihat di sebuah pertandingan sepak bola di Madrid bersama-sama, dan sejak itu keduanya melakukan perjalanan ke London.

Heinze disebut-sebut tengah menimbang peluang untuk bergabung dengan staf kepelatihan Arsenal atau melanjutkan karier manajerialnya di negara asalnya, Argentina.

Beberapa pelatih Arsenal saat ini telah dihubungkan dengan kabar kepindahannya pada musim panas ini, setelah skuadnya tampil mengesankan di Premier League dan Liga Champions.

Arteta saat ini mengandalkan Albert Stuivenberg dan Carlos Cuesta sebagai dua asisten utamanya di Emirates. Stuivenberg diperkirakan akan hengkang dan menjadi seorang manajer, dengan adanya rumor mengenai pekerjaan sebagai pelatih Ajax, sedangkan Cuesta telah dihubungkan dengan Norwich City.

Pelatih asal Spanyol tersebut kini sedang mencari seseorang untuk mengisi posisi yang kosong di ruang ganti dan diyakini akan memilih mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Heinze. Keduanya pernah bermain bersama pada musim 2001/02 dan dikatakan telah menjalin hubungan yang erat sejak saat itu.

Laporan juga menyatakan bahwa Heinze memiliki sejumlah posisi yang ditawarkan, termasuk mengambil alih tim divisi utama Argentina, San Lorenzo, sebagai manajer.

Artikel Tag: gabriel heinze, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-heinze-bakal-jadi-staf-baru-mikel-arteta-di-arsenal
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini