Gabriel do Carmo: Kisah Saya Bersama Persela Belum Tuntas

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Jan 2021, 11:00 WIB
Gabriel do Carmo

Gabriel do Carmo/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Dikala para pemain asing berbondong-bondong hengkang meninggalkan klub Indonesia, penyerang asal Brasil, Gabriel do Carmo justru mengambil keputusan berbeda dengan menyatakan kesetiannya terhadap Persela Lamongan.

Meskipun kontraknya akan berakhir pada Februari nanti, ia mengaku sudah mulai melakukan pembicaraan terkait perpanjangan dengan manajemen.

"Kami mulai melakukan pembicaraan. Kemungkinan saya melakukan tanda tangan kontrak baru pada Maret nanti," katanya seperti dilansir laman Jawa Pos.

Ia berharap proses negosiasi kontrak berjalan mulus. Kemudian, dia bisa kembali memperkuat Laskar Joko Tingkir untuk tahun ini. Sejatinya, Gabriel sempat mendapat tawaran dari beberapa klub luar negeri, namun ia enggan mengungkapkan nama dan asal negara klub tersebut.

Meski banyak godaan, pemain kelahiran 12 April 1990 itu memutuskan untuk bertahan di Persela. Soal bertahan bersama Laskar Joko Tingkir, dia punya alasan.

"Karena kisah saya bersama Persela belum tuntas," tegasnya.

Bersama Persela Lamongan, Gabriel baru turun dalam dua pertandingan di Liga 1 2020. Yakni, saat melawan Persib Bandung dan PSIS Semarang. Sayang, dalam dua laga tersebut, timnya menelan kekalahan.

Ia juga tidak mampu mencetak gol. Bahkan, dia mendapat kartu merah saat laga melawan PSIS Semarang. Nah, statistik itulah yang ingin dia perbaiki tahun ini.

"Saya ingin memberi kemampuan terbaik untuk klub dan suporter," terang penyerang 30 tahun itu.

Eks pemain Flamengo SP tersebut tetap rutin melakukan latihan secara mandiri meski tim tengah diluburkan. Dia tidak ingin kondisinya menurun. Selain itu, dia sesekali memilih untuk berlibur. Dia pun kini lebih banyak menghabiskan waktu di Bali.

Artikel Tag: Gabriel, Persela Lamongan, Liga 1

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini