Gabriel Brazao: Senang Bisa Kembali Bermain Untuk SPAL

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 18:00 WIB
Gabriel Brazao

Gabriel Brazao/ Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper muda Inter Milan, Gabriel Brazao, mengaku senang bisa kembali ke SPAL. Sang pemain berharap bisa segera dipanggil ke tim utama Nerazzurri.

Saat diwawancarai media asal Brazil, TNT Sports, kiper muda Inter Milan, Gabriel Brazao mengaku sudah sembuh dari cedera lutut yang dideritanya, dan kini sudah bisa kembali berlatih bersama SPAL dengan status pemain pinjaman.

"Saya memiliki harapan tinggi. Saya sudah banyak mempersiapkan diri dan saya merasa siap untuk masuk tim utama. Saya datang ke tim ini untuk membantu mereka, melakukan yang terbaik, dan saya ingin memberikan sesuatu pada tim ini, baik di atas maupun di luar lapangan," ujar Brazao.

Gabriel Brazao kemudian bicara tentang cidera yang dialaminya, sehingga membuatnya harus absen cukup lama.

"Saya mengalami masalah dengan cedera, dan sayangnya ini selalu sangat sulit, tetapi saya merasa sudah dan 100% siap. Saya adalah bagian dari skuat Inter untuk beberapa pertandingan, saya adalah bagian dari tim yang memenangkan Supercoppa Italiana jadi saya merasa bahagia tentang itu dan sangat siap untuk tantangan baru."

Selama liburan musim dingin dan bulan Januari, pemain 22 tahun tersebut dipanggil tim utama Inter untuk mengisi posisi kiper cadangan yang ditinggalkan Samir Handanovic karena harus menepi karena cidera.

Momen tersebut dimanfaatkan sang pemain untuk menimba ilmu sebanyak mungkin dari para seniornya, termasuk Andre Onana yang kini jadi kiper utama Nerazzurri.

Artikel Tag: Gabriel Brazao, Inter Milan, Spal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-brazao-senang-bisa-kembali-bermain-untuk-spal
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini