Gabby Agbonlahor Sarankan Manchester United Untuk Lepas Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Okt 2021, 06:00 WIB
Gabby Agbonlahor sarankan Manchester United untuk lepas Donny van de Beek

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gabby Agbonlahor mengatakan bahwa situasi Donny van de Beek di Old Trafford kini telah berubah menjadi lelucon, dan menyarankan pada Manchester United untuk melepasnya ke Everton pada Januari depan.

Donny van de Beek menghabiskan 5 tahun penuh kesuksesan bersama tim utama Ajax – termasuk membantu raksasa Belanda itu menjuarai Eradivisie dan mencapai final Liga Europa – sebelum menyelesaikan transfer 40 juta pound-nya ke Old Trafford pada musim panas 2020 lalu.

Ada ekspektasi besar saat Van de Beek baru bergabung dengan Setan Merah, sayangnya dia tak pernah benar-benar mampu mewujudkannya karena terbatasnya peluang bermain.

Untuk musim ini Van de Beek masih belum pernah start dalam 1 laga pun, dan dia terlihat emosi karena tak dimainkan saat laga Liga Champions kontra Villarreal.

Tentang situasi Van de Beek, Gabby Agbonlahor mengatakan bahwa tak ada gunanya terus ‘menjebak’ nya di Old Trafford, dan menyarankan United untuk melepasnya ke Everton pada Januari depan.

Pekan ini direktur olahraga Everton, Marcel Brands, mengkonfirmasi bahwa timnya berusaha merekrut Van de Beek pada musim panas lalu, dan tak menutup peluang bahwa mereka akan kembali mencoba merekrutnya pada januari depan.

Saat ditanya apakah United akan bersedia melepas van de Beek paa Januari depan, Agbonlahor mengatakan pada Football Insider, “Saya pikir iya.

“Sekarang (situasinya) mulai menjadi lelucon. United seharusnya melepasnya agar dia bisa bermain bola. Mereka menjebaknya di klub dan tak memberinya menit bermain.

“Dengan performa Fred dan (Scott) McTominay, Van de Beek berhak mendapat kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.

“Man United seharusnya melepasnya pada Januari depan agar dia bisa bermain. Anak itu hanya ingin bermain bola.

“Dia membutuhkan laga-laga (untuk dimainkan). Tak hanya 60 menit kesempatan bermain. Beri dia laga.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Gabby Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabby-agbonlahor-sarankan-manchester-united-untuk-lepas-donny-van-de-beek
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini