Gabby Agbonlahor: MU Kurang Miliki Keinginan Untuk Juara Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Feb 2021, 04:00 WIB
Gabby Agbonlahor mengklaim MU kurang miliki rasa lapar untuk menangkan Liga Premier

MU vs Arsenal

Berita Liga Premier: Mantan penyerang Aston Villa, Gabby Agbonlahor, mengatakan bahwa MU kurang memiliki rasa lapar yang dibutuhkan untuk memenangkan laga dan untuk kompetisi memperebutkan gelar juara Liga Premier.

Musim ini Setan Merah tampil cukup impresif dan sempat menjadi pemuncak klasemen sementara pada awal Januari lalu.

Namun kekalahan mengejutkan 2-1 ditangan Shefiield United pada Rabu (27/1) lalu, yang sekaligus mengakhiri catatan 13 kali laga tanpa kemenangan mereka, dan laga imbang 0-0 saat bertandang ke Arsenal pada Sabtu (30/1) lalu, membuat United tergeser keposisi kedua klasemen sementara Premier League, terpaut 3 poin dibawah pemuncak klasemen, Manchester City.

Bicara pada radio talkSPORT, Gabby Agbonlahor mengatakan bahwa United takkan menjuarai Liga Premier musim ini karena mereka kurang memiliki rasa lapar yang dibutuhkan untuk menang.

“Banyak tim yang sudah kehilangan poin musim ini, dan itulah mengapa ini adalah musim yang gila, dan siapapun bisa memenangkan gelar juara,” kata Agbonlahor.

“Anda lihat pada Man United, dan mereka seharusnya berada di empat besar. Namun melihat performa mereka kontra Arsenal dan performa mereka kontra Sheffield United, anda tak bisa melihat tim itu memenangkan gelar juara.

“Di Arsenal, mereka tak terlihat seperti sebuah tim yang lapar untuk memenangkan laga atau memenangkan gelar juara. Tim Man United itu terlihat seperti tim yang akan masuk empat besar. Mereka tak benar-benar menginginkan untuk memenangkan gelar juara.”

Artikel Tag: MU, Gabby Agbonlahor, Liga Premier

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini