Gabby Agbonlahor: Manchester United Takkan Juara Liga Premier Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Sep 2021, 01:30 WIB
Gabby Agbonlahor meyakini Manchester United takkan juara musim ini

Gabby Agbonlahor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Gabby Agbonlahor, Manchester United tidak punya cukup kekuatan untuk menjadi juara Liga Premier musim ini, namun Chelsea dan Man City lah yang berpeluang menjadi juara.

Setan merah berhasil mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas ini. Dengan Ronaldo yang diharapkan bisa membantu peluang United dalam merebut gelar juara.

Namun menurut Gabby Agbonlahor, merekrut Ronaldo masih belum cukup bagi MU untuk meraih gelar juara. Agbonlahor justru mengklaim bahwa Chelsea dan Man City lah yang punya peluang besar untuk memuncaki klasemen Liga Premier musim ini.

“Tapi apakah itu (merekrut Ronaldo) sudah akan cukup bagi Man United untuk memenangkan Liga Premier? Tidak, saya kira tidak,” kata Agbonlahor pada talkSPORT.

“Saya masih berpikir bahwa mereka melewatkan bagian kunci dari puzzle – seorang gelandang yang bisa mengontrol permainan.

“Jorginho mengontrol permainan untuk Chelsea. Ilkay Gundogan melakukannya untuk Man City. Itu adalah bagian besar dari sepak bola, itu bukan hanya pemain bintang.

“Menurut saya, itu akan menjadi pertarungan langsung antara Chelsea dan Manchester City untuk gelar juara musim ini.

“Jack (Grealish) menawarkan dimensi berbeda pada City dan memberikan kualitas yang lebih baik pada skuat mereka.

“Ya, mereka bisa saja merekrut penyerang baru lagi, tapi Ferran Torres sudah menunjukkan bahwa dia adalah calon striker.

“Mereka juga punya Gabriel Jesus yang musim ini terlihat jauh lebih baik, jadi saya pikir City mendapat jendela yang bagus. Namun menurut saya Chelsea adalah tim terkuat dan saya pikir mereka bisa menggeser City dan menjadi juara.”

Artikel Tag: MU, Gabby Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabby-agbonlahor-manchester-united-takkan-juara-liga-premier-musim-ini
2258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini