Gabby Agbonlahor Ingin MU Beri Waktu Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 13:00 WIB
Gabby Agbonlahor meyakini bahwa MU seharusnya memberi lebih banyak waktu pada Ole Gunnar Solskjaer untuk membuktikan diri

Ole Gunnar Solskjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gabby Agbonlahor meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer seharusnya mendapat lebih banyak waktu untuk membuktikan diri di MU.

Meskipun Setan Merah saat ini masih berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier setelah 6 laga, namun mereka sudah 3 kali kalah dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Tentang situasi tersebut, mantan striker Aston Villa, Gabby Agbonlahor, mengkhawatirkan jika kekalahan-kekalahan tersebut menjadi tanda akhir karier Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, dan dia merasa bahwa petinggi United seharusnya memberi lebih banyak waktu pada Solskjaer.

Setelah mengalahkan Villarreal pada Rabu (29/9), United akan menjamu Everton di Liga Premier pada Sabtu (2/10), sebelum jeda internasional pekan depan, dan Agbonlahor menekankan pentingnya kedua laga tersebut.

“Beri dia 10 laga selanjutnya, lihat dimana posisi United di sekitar Natal, di empat besar atau bertarung untuk gelar juara,” kata Agbonlahor pada talkSPORT sebelum laga United kontra Villarreal.

“Itu adalah mimpi buruk para manajer, jeda internasional adalah terakhir kalinya Anda ingin kalah dalam laga, libur 2 pekan di mana mereka (klub) bisa mendatangkan manajer baru yang bisa mengatur para pemain, mulai membentuk mereka, tapi itu adalah waktu terburuk untuk kalah sebelum jeda internasional.

“Dia (Solskjaer) harus membuat tim bermain, dan bahkan membawa gaya bermain. Chelsea, Man City, dan Liverpool, Anda tahu bagaimana mereka akan bermain, tapi dengan United Anda tak tahu.”

Artikel Tag: MU, Ole Gunnar Solskjaer, Gabby Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabby-agbonlahor-ingin-mu-beri-waktu-kepada-ole-gunnar-solskjaer
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini