Furlani Benarkan Klausul Rilis Rafael Leao Mencapai 175 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 22:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani akui klausul pelepasan Rafael Leao mencapai 175 juta Euro. Furlani juga berharap Theo dan Mike Maignan bertahan di Milan.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, CEO AC Milan, Giorgio Furlani membahas tentang klausul pelepasan yang ada dalam kontrak Rafael Leao, dimana kontrak tersebut mencapai angka 175 juta Euro.

“Rafa memiliki klausul pelepasan sebesar 175 juta Euro, tetapi sebelum itu dia punya keinginan bertahan di Milan. Dia senang di sini, dialah yang akan meminta untuk pergi tetapi dia sebenarnya tidak mau. Hidup Leao di Milan.” ujar Furlani.

Klausul rilis tersebut dianggap sebagai salah satu ‘kuncian’ yang dimiliki Milan untuk mempertahankan pemain bintangnya tersebut. Hal ini cukup wajar, dimana pemain asal Portugal tersebut kini jadi primadona di bursa transfer.

Furlani kemudian bicara tentang posisi transfer Theo Hernandez dan Mike Maignan, dimana keduanya dilaporkan sedang dipetimbangkan untuk dijual. Hal ini tidak lepas dari proses negosiasi kontrak baru dari keduanya yang berlarut-larut.

Maignan dilaporkan sedang dalam bidikan beberapa klub Premier League, termasuk Chelsea yang siap membayarnya dengan harga tinggi. Sedangkan Theo sedang dalam bidikan Bayern Munich di Bundesliga.

“Mereka punya kontrak hingga Juni 2026. Ada pembicaraan jual atau beli tapi seringkali para pemainlah yang menentukan masa depan mereka. Theo dan Mike adalah dua juara, kami berharap mereka tetap bersama kami selama mungkin.”

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Giorgio Furlani, Mike Maignan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/furlani-benarkan-klausul-rilis-rafael-leao-mencapai-175-juta-euro
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini