Fulvio Collovati: Derby della Madonnina Kali Ini Jauh Lebih Menarik

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 04:30 WIB
Fulvio Collovati

Fulvio Collovati/ donnaglamour.it

Berita Liga Italia: Mantan bek tengah Inter Milan dan AC Milan, Fulvio Collovati yakin Derby della Madonnina akhir pekan nanti akan menjadi derby yang sangat menarik.

Mantan bek tengah Inter Milan dan AC Milan, Fulvio Collovati sangat yakin jika Derby della Madonnina akhir pekan nanti akan menjadi derby yang sangat menarik. Milan lebih difavoritkan karena Inter tidak diuntungkan dengan kondisi kesehatan para pemainnya.

“Derby musim ini akan jadi lebih khusus dan jauh lebih berbahaya ketimbang musim sebelumnya,” ujar Collovati dalam wawancara dengan FCInter1908.it.

“Sebagai mantan pemain sepak bola, saya tahu apa artinya menjalani seminggu dengan banyak suara dan dengan rutinitas yang dapat berubah setiap saat. Mengisolasi diri sendiri pada tingkat mental menjadi sulit, tim dipanggil untuk membuat pengorbanan besar. "

Collovati kemudian menjelaskan bagaimana kedua tim akan menghadapi pertandingan yang akan digelar di San Siro tersebut.

“Musim sudah dimulai terlalu dini untuk bisa menyebut AC Milan sebagai favorit di derby. Inter, meski bersih dari bursa transfer yang berhasil mereka miliki, adalah favorit untuk Scudetto dan harus mengemban tanggung jawab penting juga dalam pertandingan hari Sabtu,”

“Namun, harus dikatakan bahwa derby ini, yang sudah tidak bisa ditebak dengan sendirinya, lahir di bawah bintang yang berbeda. Nerazzurri memiliki beberapa pemain yang absen karena positif COVID-19, dan Ibrahimovic akan kembali ke Milan, ini jelas bukan masalah kecil.” pungkasnya

Artikel Tag: Fulvio Collovati, Inter Milan, AC Milan

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini