Full Bek Lazio Jadi Incaran Trabzonspor di Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jul 2021, 17:40 WIB
Bek Lazio Jordan Lukaku

Jordan Lukaku jadi incaran Trabzonspor

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Full bek Lazio, Jordan Lukaku kabarnya diminati klub asal Turki, Trabzonspor di musim panas ini. Musim lalu sang defender menjalani masa pinjam di klub Belgia. Dan pekan ini telah kembali ke Olimpico.

Seperti dilansir media Turki, Sporx pada Rabu (07/07) waktu setempat, klub Super Lig, Trabzonspor telah membuka negoisasi dengan Lazio terkait transfer Jordan Lukaku yang telah kembali dari masa pinjamnya dari klub asal Belgia, Royal Antwerp.

Namun demikian pelatih Maurizio Sarri yang menjadi penentu akhir, ia ingin mengevaluasi bek kiri asal Belgia tersebut di saat sesi latihan pramusim yang berlangsung di Auronzo di Cadore mulai Sabtu 10 Juli pekan ini.

Jika Sarri memutuskan pemain 26 tahun asal Belgia tersebut tidak masuk rencananya maka lampu hijau akan diberikan pada Trabzonspor yang akan segera menindaklanjuti dengan mengajukan tawaran resmi.

Jordan Lukaku masih dikontrak Biancocelesti hingga 2022, musim lalu ia menorehkan 18 penampilan di Jupiler Pro League untuk Royal Antwerp dengan total bermain selama 1333 menit. Di periode tersebut ia menyumbangkan dua assist dan menunjukkan kemampuannya di lini pertahanan.

Jordan merupakan adik dari striker Inter Milan, Romelu Lukaku akan tetapi penampilannya tidak seimpresif sang kakak karena kerap mengalami cedera saat bermain untuk klub ibukota Italia tersebut. Selama lima musim membela The Aquile ia telah menorehkan 85 penampilan dan menyumbangkan satu gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Trabzonspor, Jordan Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/full-bek-lazio-jadi-incaran-trabzonspor-di-musim-panas-ini
1919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini