Fulham Tertarik Bawa Willian Kembali ke Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 12:26 WIB
Fulham Tertarik Bawa Willian Kembali ke Liga Premier

Willian / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Willian berpeluang kembali ke Liga Premier setelah Fulham tertarik untuk mengontrak sang penyerang dari klub Brasil, Corinthians.

Karier terakhir mantan favorit Chelsea di Inggris terjadi dengan Arsenal dan berakhir menyedihkan, The Gunners mengakhiri kontraknya dua tahun lebih awal setelah musim pertama yang mengecewakan di klub.

Dalam musim perdananya itu, dia hanya berhasil mencetak satu gol dalam 35 penampilan. Namun, ia memiliki sejarah bagus di Liga Premier, membantu Chelsea memenangkan dua gelar kompetisi papan atas Inggris selama waktunya di Stamford Bridge.

Sejak meninggalkan Arsenal, Willian pindah ke klub masa kecilnya Corinthians, di mana ia gagal untuk membuat dampak karena cedera yang mengganggu, hanya mencetak satu gol dalam 44 pertandingan.

Meskipun jumlah golnya sedikit, pemain berusia 33 tahun itu menarik minat dari beberapa klub luar negeri.

Ini termasuk pemain baru Liga Premier, Fulham, yang dipahami sudah menegosiasikan persyaratan kemungkinan transfer. Perlu dicatat bahwa Willian memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang masih tersisa 16 bulan lagi, yang memfasilitasi kembalinya ke Eropa.

Dia dan keluarganya tinggal di London selama sembilan tahun, dan dia bisa terbuka untuk kembali ke kota itu bersama Fulham.

The Cottagers telah mendatangkan lima pemain jelang musim baru, tetapi masih ada ruang untuk penyerang lain dalam skuat mereka setelah kepergian Fabio Carvalho ke Liverpool musim panas ini.

Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan Manor Solomon dari Shakhtar Donetsk dan Andreas Pereira dari Manchester United, sedangkan Joao Palhinha, Kevin Mbabu dan Bernd Leno juga sudah datang.

Artikel Tag: Willian, fulham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-tertarik-bawa-willian-kembali-ke-liga-premier
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini