Fulham Resmi Datangkan Striker Josh Maja dari Bordeaux

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 19:38 WIB
Fulham Resmi Datangkan Striker Josh Maja dari Bordeaux

Josh Maja / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Fulham resmi mendatangkan striker Josh Maja dari Bordeaux dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir kesepakatan.

Pemain internasional Nigeria berusia 22 tahun itu, resmi bergabung dengan The Cottagers dengan status sementara atau pinjaman hingga musim panas, dengan opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen seharga 9 juta poundsterling.

Maja mengatakan dia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru dalam kariernya dan bangga untuk kembali ke Fulham, tujuh tahun setelah meninggalkan akademi klub untuk bergabung dengan tim muda Manchester City.

"Ini adalah kesempatan besar dan saya berharap dapat bertemu dengan tim dan bekerja keras untuk mencapai hasil yang positif," kata sang striker kepada situs resmi klub.

Bos Fulham, Scott Parker telah begitu vokal tentang keinginannya untuk membawa striker pada bursa transfer Januari untuk memberikan lebih banyak pilihan di lini depan dan pelapis untuk Aleksandar Mitrovic.

"Saya pikir kami membutuhkan itu di area ini karena jumlah pemain kami sedikit," kata Parker.

"Kami memiliki satu striker yang diakui di klub sepak bola kami di Aleksandar dan dia luar biasa bagi kami. (Ivan) Cavaleiro telah bermain sebagai nomor sembilan untuk kami musim ini dan telah melakukan tugasnya dengan sangat baik."

Maja awalnya tiba di Bordeaux dari Sunderland pada Januari 2019 dalam kesepakatan senilai hingga 3,5 juta poundsterling, menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan tim Ligue 1 tersebut.

Artikel Tag: Bordeaux, Josh Maja, fulham

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini