Fulham Resmi Datangkan Joao Palhinha dari Sporting Lisbon

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 20:05 WIB
Fulham Resmi Datangkan Joao Palhinha dari Sporting Lisbon

Joao Palhinha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fulham telah membuat perekrutan musim panas pertama mereka setelah mengkonfirmasi transfer 20 juta poundsterling untuk gelandang Joao Palhinha dari Sporting Lisbon.

Pemain internasional Portugal berusia 26 tahun telah menyetujui kontrak lima tahun, dengan opsi memberi tambahan perpanjangan kontrak 12 bulan, membuatnya tetap di Craven Cottage hingga setidaknya musim panas 2027.

Palhinha, yang dikabarkan menarik perhatian Wolves, mencatatkan 33 penampilan dan mencetak tiga gol untuk Sporting di semua kompetisi musim lalu.

Berbicara kepada media klub, Palhinha mengatakan: "Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah kesempatan besar bagi saya, untuk karier saya, untuk bermain di liga terbaik di dunia menurut saya.

"Saya telah menandatangani kontrak dengan klub hebat. Klub menginginkan saya, dan saya memilih klub itu, jadi saya berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan melakukan yang terbaik, dan saya berharap kami bisa memenangkan banyak hal di musim ini."

Salah satu pemilik Fulham, Tony Khan menambahkan: “Joao telah begitu unggul di Portugal, bermain baik untuk klub dan sepak bola internasional. Dia telah menjadi salah satu target utama kami di jendela ini.

"Meskipun ada klub terkemuka lainnya yang ingin mengamankan tanda tangannya, kami senang Joao memilih untuk datang ke sini dan dia ingin bermain untuk Fulham di bawah pelatih hebat kami Marco Silva, dan kami percaya bahwa Joao akan menjadi tambahan yang berharga untuk memperkuat tim, serta skuat untuk bersaing musim ini di Liga Premier."

Artikel Tag: Joao Palhinha, fulham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-resmi-datangkan-joao-palhinha-dari-sporting-lisbon
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini