Fulham Resmi Datangkan Bek West Ham United, Issa Diop

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 09:37 WIB
Fulham Resmi Datangkan Bek West Ham United, Issa Diop

Issa Diop / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub promosi Liga Premier yang baru saja menahan Liverpool, Fulham resmi mendatangkan bek Issa Diop dari West Ham seharga 15 juta poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun, yang kontraknya di Stadion London akan berakhir musim panas mendatang, menyelesaikan tes medis minggu ini dan menyetujui persyaratan pribadi sebelum menandatangani kontrak lima tahun.

Mereka harus mendaftarkannya sebelum tengah hari pada hari Jumat (12/08) agar dia tersedia untuk pertandingan hari Sabtu (13/08) melawan Wolves. Dia akan mengenakan nomor 31 untuk klub.

Berbicara kepada FFCtv, Diop berkata: "Saya sangat senang, sangat senang bergabung dengan tim ini. Saya harap ini akan menjadi babak yang sangat baik dalam karier saya.

"Semuanya resmi sekarang, jadi saya senang. Saya hanya ingin berlatih dengan tim sekarang, dan mari bekerja."

Diop membuat 119 penampilan untuk West Ham di semua kompetisi dan mencetak delapan gol setelah bergabung dari klub Ligue 1, Toulouse pada 2018. Namun, ia hanya tampil dalam 13 pertandingan Liga Premier musim lalu.

Dia telah menjadi target jangka panjang untuk klub, yang mencoba mengontraknya empat tahun lalu sebelum dia bergabung dengan The Hammers.

Salah satu petinggi Fulham, Tony Khan mengatakan: "Saya sangat senang bahwa kami telah membawa Issa ke Fulham.

"Issa adalah bek berbakat dan mengesankan yang telah kami kejar untuk waktu yang lama, dan pengalaman serta kehadirannya yang tangguh akan menjadi penting bagi skuat kami di musim Liga Premier ini dan bagi kami untuk membangun masa depan yang cerah di tahun-tahun mendatang."

Artikel Tag: issa diop, fulham, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-resmi-datangkan-bek-west-ham-united-issa-diop
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini