Fulham Konfirmasi Transfer Saša Lukić dari Torino

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 05:55 WIB
Fulham Konfirmasi Transfer Saša Lukić dari Torino

Saša Lukić / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fulham mengonfirmasi perekrutan Saša Lukić dari klub Serie A Italia, Torino dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Seorang gelandang yang nyaman beroperasi di mana saja di lini tengah lapangan, Lukić telah menyetujui kontrak empat setengah tahun, dengan opsi untuk memperpanjang 12 bulan lagi.

Berbicara di Turin setelah kesepakatan selesai, pemain berusia 26 tahun itu berkata: “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak, dan sekarang menjadi bagian dari skuat Fulham.

“Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu dengan Pelatih Kepala, para pemain, dan staf, dan saya tidak sabar untuk berlatih bersama mereka ketika saya tiba di Inggris.

“Saya telah melihat mereka bermain musim ini dan mereka bermain sangat baik. Mereka memiliki skuat yang bagus, dengan sejarah yang hebat.

“Banyak pemain hebat telah bermain untuk klub dalam sejarahnya, dan mereka memiliki banyak pemain hebat saat ini, seperti rekan senegara saya Aleksandar Mitrović.”

Pemilik klub, Tony Khan menambahkan: “Saya senang menyambut Saša Lukić ke klub. Dia gelandang berbakat dan serbaguna yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun.

“Kedatangan Saša akan memperkuat tim kami; Saya senang dia datang ke sini, dan saya berharap dia akan berkembang di skuat kami di bawah asuhan Marco Silva!

“Ayo Fulham!”

Mengikuti jejak rekan senegaranya Mitrović, dia berkembang di akademi Partizan, merasakan sepak bola senior pertama dengan klub afiliasi mereka, Teleoptik pada 2013/14, mencetak tiga gol dalam 21 penampilan saat berusia 17 tahun.

Kembali ke Partizan, ia membantu tim finis kedua di SuperLiga Serbia, penampilannya menarik perhatian Torino yang membawanya ke Italia pada musim panas 2016.

Artikel Tag: Sasa Lukic, fulham, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-konfirmasi-transfer-sasa-lukic-dari-torino
1800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini