Fulham Kembali Pertimbangkan Rekrut Trevoh Chalobah

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 13:38 WIB
Trevoh Chalobah.

Trevoh Chalobah. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham dikabarkan siap untuk menunjukkan kembali ketertarikan mereka terhadap bek Chelsea, Trevoh Chalobah, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Trevoh Chalobah telah mencatatkan total 72 penampilan kompetitif sejak melakukan debutnya bersama Chelsea pada Agustus 2021. Namun, ia hanya tampil dalam sembilan pertandingan musim ini setelah ia terpaksa absen pada paruh pertama musim karena cedera.

Chalobah akhirnya kembali beraksi pada bulan Februari, tampil sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 di laga tandang menghadapi Manchester City. Meskipun ia telah tampil sebagai starter dalam empat dari enam pertandingan terakhir di liga, Chalobah diyakini akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Petinggi the Blues tampaknya ingin menjual produk akademi untuk menghasilkan keuntungan murni dan membantu meringankan kekhawatiran atas potensi pelanggaran peraturan Profit and Sustainability Premier League.

Dengan Chalobah yang sedang menuju pintu keluar, TEAMtalk mengabarkan bahwa Fulham bersedia untuk kembali mengejar pemain berusia 24 tahun itu.

The Cottagers adalah salah satu dari beberapa klub yang menunjukkan ketertarikannya pada sang pemain bertahan setelah sebelumnya sempat dihubungkan dengan kepindahannya pada bursa transfer Januari lalu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa the Cottagers hatus bersaing dengan beberapa klub-klub seperti Napoli, Roma, Bayern Munich, Crystal Palace dan Nottingham Forest.

Ada keyakinan bahwa Chalobah lebih memilih pindah ke The Cottagers karena hubungan positif keluarganya dengan klub setelah saudaranya, Nathaniel Chalobah, menghabiskan 18 bulan sebagai pemain the Cottagers sebelum pergi pada Januari 2023.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-kembali-pertimbangkan-rekrut-trevoh-chalobah
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini