Fulham Hidupkan Kembali Minat pada Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 21 Jun 2024, 18:00 WIB
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah, diincar oleh Fulham

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah, diincar oleh Fulham. (Foto: Ryan Pierse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka untuk mendatangkan pemain Chelsea, Trevoh Chalobah. Bek tengah ini adalah salah satu dari beberapa nama yang berpotensi meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Trevoh Chalobah masih memiliki kontrak selama empat tahun, namun sebagai lulusan akademi, penjualannya akan dihitung sebagai keuntungan murni dalam upaya The Blues untuk mematuhi peraturan keuangan dari Premier League. Setelah absen selama enam bulan pertama musim lalu karena cedera hamstring, Chalobah tampil mengesankan di akhir musim.

Melansir dari Evening Standard, Fulham, yang mempertimbangkan untuk merekrutnya musim panas lalu, kini telah memperbarui minat mereka. Meskipun Chalobah sepertinya ingin bertahan di Chelsea, kondisi keuangan klub mungkin membuat keputusan ini berada di luar kendalinya. Jika dia pindah ke Fulham, ini akan menjadi langkah berlawanan dari Tosin Adarabioyo, yang bergabung dengan The Blues dengan status bebas transfer dari Fulham.

Dengan kepergian Adarabioyo dan Tim Ream yang hampir bergabung dengan tim MLS, Charlotte FC, The Cottagers bisa segera hanya memiliki dua bek tengah senior yang diakui, yaitu Calvin Bassey dan Issa Diop. Mereka kini mempertimbangkan pendekatan untuk Chalobah, yang sebelumnya diminati oleh Inter Milan dan Bayern Munich musim panas lalu. Chalobah dihargai sebesar 25 juta poundsterling dan saat ini sedang berlibur sebelum tur pramusim Chelsea ke Amerika Serikat.

Manchester United dikatakan memantau Chalobah bukan lalu. Tottenham dikabarkan tertarik juga, tetapi pemain berusia 24 tahun itu dipahami menginginkan waktu bermain reguler, yang mungkin tidak memungkinkan di Spurs di mana Cristian Romero dan Micky van de Ven menjadi pilihan utama. The Cottagers juga tertarik pada Teden Mengi, yang baru saja terdegradasi bersama Luton Town.

Artikel Tag: trevoh chalobah, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-hidupkan-kembali-minat-pada-bek-chelsea-trevoh-chalobah
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini