Fulham Dua Kali Pesta Gol, Begini Komentar Harry Wilson

Penulis: Demos Why
Senin 11 Des 2023, 04:09 WIB
Harry Wilson.

Harry Wilson. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Fulham, Harry Wilson, memberikan komentar terkait keberhasilan the Cottagers meraih kemenangan telak di dua laga terakhir mereka.

Fulham kembali meraih hasil yang benar-benar mengesankan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Craven Cottage, Minggu (10/12) malam WIB, tim arahan Marco Silva tersebut meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan the Cottagers masing-masing dicetak oleh Raul Jimenez, Willian, Tosin Adarabioyo, Harry Wilson, dan Carlos Vinicius.

Kemenangan telak ini sendiri menjadi kemenangan besar kedua yang diraih oleh klub asal kota London tersebut. Pada laga sebelumnya, mereka juga sukses menggebuk Nottingham Forest dengan skor serupa.

Menanggapi dua kemenangan telak yang diraiholeh timnya, Harry Wilson mengaku sanga bahagia. Wilson juga mengakui bahwa dua kemenangan itu membuat ia dan rekan-rekannya semakin percaya diri.

"Kami terus berada di area yang tepat. Kami melakukan hal tersebut di awal musim ini, namun mungkin saja masih aad pergerakan yang kurang tepat atau kami tidak memanfaatkan ruang yang ada secara maksimal," ujar Wilson kepada BBC Sport.

"Ini merupakan pekan yang besar dan kami telah mendapatkan kepercayaan diri setelah mencetak tiga gol di Anfield dan tidak meraih kemenangan di laga kandang. Kami harus membuat tempat ini sulit untuk didatangi. Kami harus [membuat sebuah penanda], kami melihat bulan ini sebagai bulan yang besar dalam musim kami dan kami telah memulainya dengan baik."

Dengan kemenangan ini, the Cottagers berada di possisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 21 poin.

Artikel Tag: Harry Wilson, fulham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-dua-kali-pesta-gol-begini-komentar-harry-wilson
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini