Fulham Buka Penawaran untuk Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 28 Jul 2023, 20:00 WIB
Fulham mengidentifikasi Callum Hudson-Odoi

Fulham mengidentifikasi Callum Hudson-Odoi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham dikabarkan telah mengajukan penawaran verbal senilai 4 juta pound sterling untuk memboyong pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi, pada musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu telah kembali ke Stamford Bridge setelah menjalani masa peminjaman yang sulit dengan tim Bundesliga, Bayer Leverkusen, pada musim lalu. Ia menjadi starter dalam 13 dari 21 penampilan kompetitifnya bersama klub Jerman tersebut, dengan hanya mencetak satu gol dan satu assist.

Setelah gagal membuat kesan di Jerman, Callum Hudson-Odoi ingin mencari klub di mana ia dapat menikmati waktu bermain reguler. Dan dengan kontrak sang pemain yang akan berakhir dalam 12 bulan, Chelsea siap untuk berpisah dengan lulusan akademi mereka musim panas ini.

Nottingham Forest dan Lazio telah dikaitkan dengan kepindahannya, namun nampaknya Fulham memimpin dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya. Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa sang pemain sayap telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan tim asuhan Marco Silva.

Karena Hudson-Odoi yang tampaknya ingin menyelesaikan kepindahannya ke Craven Cottage, kedua klub saat ini sedang mendiskusikan biaya transfer. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Fulham telah mengajukan proposal verbal sebesar 4 juta pound sterling, yang berada di bawah harga yang diminta The Blues sebesar 8 juta pound sterling.

Terlepas dari perbedaan harga yang diminta, The Cottagers yakin akan mendapatkan kesepakatan dan negosiasi diyakini telah mencapai tahap lanjut. Fulham sendiri bertekad untuk menambah pilihan mereka setelah kepergian Neeskens Kebano dan Manor Solomon musim panas ini.

The Cottagers baru-baru ini telah meningkatkan bisnis transfer mereka, dengan mendatangkan striker asal Meksiko, Raul Jimenez, dari Wolverhampton Wanderers. Klub asal London tersebut juga hampir mengumumkan Calvin Bassey sebagai pemain terbaru mereka setelah menyetujui biaya 18 juta pound sterling dengan Ajax.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, fulham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fulham-buka-penawaran-untuk-pemain-chelsea-callum-hudson-odoi
2909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini