Fulham Akui Ditikung Everton untuk Dapatkan Joshua King

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 14:49 WIB
Fulham Akui Ditikung Everton untuk Dapatkan Joshua King

Joshua King / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Fulham, Scott Parker mengatakan dia senang mendatangkan Josh Maja pada hari terakhir bursa transfer Januari, tetapi mengakui klubnya kalah dari Everton dalam perburuan untuk merekrut Joshua King dari Bournemouth.

Striker bernama Maja, yang menghabiskan waktu di tim muda The Cottagers sebelum bergabung dengan Sunderland, bergabung dengan Fulham dengan status pinjaman dari Bordeaux untuk sisa musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 16 gol dalam 41 pertandingan untuk The Black Cats sebelum pindah ke Prancis pada Januari 2019, dan Parker berharap dia dapat meningkatkan lini depan setelah tujuh kali seri dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Parker berkata: "Saya pikir, seperti semua tenggat waktu transfer, mereka membawa sedikit drama, dan saya tentu sangat senang mendapatkan Josh. Saya pikir dia masuk dalam jenis bisnis yang kami lakukan tahun ini. Dari segi bakat muda, potensi besar, seseorang yang bisa kita kembangkan.

"Dia finisher yang sangat bagus dan saya pikir jelas kami perlu mencoba dan memperkuat di area itu. Kami memiliki Aleks (Mitrovic) di skuat kami, tetapi selain itu, tidak ada penyerang tengah yang diakui, jadi saya sangat senang dengan itu. Mudah-mudahan Josh masuk, dan kami benar-benar bisa mendorongnya. Dia mencetak banyak gol di Sunderland, jadi itu yang utama.

"Kami mencoba melakukan beberapa bagian lain. Josh King adalah salah satu yang didokumentasikan, dan kami mencoba, kami berusaha dan jelas bersaing dengan Everton adalah tantangan lain, dan dia memutuskan untuk pergi ke sana, dan kami memahami itu."

Artikel Tag: Joshua King, fulham, Everton

2299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini