Fuchs: Leicester Tak Peduli Mau Liverpool atau City yang Jadi Juara!

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mei 2019, 12:53 WIB
Fuchs: Leicester Tak Peduli Mau Liverpool atau City yang Jadi Juara!

Christian Fuchs (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Leicester City, Christian Fuchs, menegaskan bahwa timnya sama sekali tak peduli tim mana yang akan keluar menjadi juara Premier League musim ini. Yang paling penting The Foxes membidik kemenangan saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium tengah pekan depan.

Baik Manchester City dan Liverpool sendiri saat ini masih bersaing ketat di puncak klasemen untuk memperebutkan gelar juara pada musim musim 2018/19. Untuk sementara The Cityzens masih memimpiin dengan 92 poin atau unggul satu angka dari The Reds di posisi kedua. Namun di dua laga tersisa musim ini, posisi City nyatanya masih rawan untuk digeser rivalnya tersebut.

Artinya jika ingin menjadi juara, maka City tak punya jalan lain kecuali meraih kemenangan di dua laga tersisa musim ini di mana salah satunya saat menjamu Leicester City, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Kendati The Foxes berpotensi bisa mengganggu misi City mempertahankan gelar juara sekaligus membantu Liverpool, namun Fuchs memastikan bahwa timnya hanya fokus untuk meraih kemenangan di Etihad.

"Kami ingin menang (di Manchester). Kami tidak berpikir soal siapa yang akan jadi juara, itu bukan permainan kami," ujar Fuchs seperti dilansir Sky Sports.

"Kami ingin memainkan permainan yang bagus, tampil oke. Kalau kami dapat sesuatu, itu akan membantu ambisi kami untuk lolos ke Eropa."

"Apakah Manchester City atau Liverpool jadi juara, itu bukan urusan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Fuchs, Manchester City, Liverpool, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fuchs-leicester-tak-peduli-mau-liverrpol-atau-city-yang-jadi-juara
1624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini