FSG Hanya Akan Jual Liverpool Jika Hal Ini Terjadi

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Apr 2021, 11:18 WIB
FSG Hanya Akan Jual Liverpool Jika Hal Ini Terjadi

Tom Werner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Tom Werner berbicara tentang kepemilikan FSG atas Liverpool dalam sebuah wawancara baru-baru ini dan mengungkapkan apa yang diperlukan bagi mereka untuk mempertimbangkan penjualan The Reds sebagaimana adanya.

Banyak yang telah dikatakan tentang sisi keuangan klub musim ini dengan hampir tidak ada pendapatan hari pertandingan yang bisa dibawa klub.

Memang, masih harus dilihat apa yang terjadi di musim panas tetapi harapannya adalah FSG akan tetap merogoh kocek mereka untuk merekrut pemain.

Pastinya, sepertinya mereka tidak memiliki rencana untuk membiarkan Liverpool pergi dengan Werner yang menyatakan hanya tawaran 'gila' untuk klub yang akan memaksa mereka melakukan penjualan.

“Jika seseorang datang ke rumah Anda dan menawarkan harga yang tidak masuk akal, Anda memeriksanya. Tetapi minat kami tentu saja adalah untuk mempertahankan dan menumbuhkan properti yang kami miliki. Saya pikir kami melihat banyak keuntungan, tidak hanya dalam arti finansial. Kami memiliki komitmen untuk pendukung kami," katanya.

“Alasan kami berkembang adalah karena kami berfokus pada membangun tim pemenang di dalam dan di luar, apakah Anda menyebutnya 'berlian' atau 'lapangan'. Hal terpenting bagi kami adalah berusaha menjadi yang terbaik di kelasnya.”

Ucapan itu secara alami memunculkan banyak pendapat, tetapi kedengarannya mereka seolah-olah belum memiliki rencana untuk melepaskan kendali atas Liverpool dan, sejujurnya, meskipun beberapa pendukung jelas memiliki masalah dengan mereka, itu bisa menjadi jauh lebih buruk jika pemilik baru gagal.

Jika The Reds dapat menambah skuat mereka di musim panas dan bersaing lagi untuk merebut gelar liga, FSG pasti akan memenangkan pujian jika mereka membantu klub melakukan itu.

Artikel Tag: Tom Werner, Liverpool, FSG

1392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini