banner babe

Frimpong: Saya akan Selalu Membenci Samir Nasri!

Penulis: Fery Adysh
Kamis 22 Agu 2019, 12:00 WIB
Frimpong: Saya akan Selalu Membenci Samir Nasri!

Emmanuel Frimpong (kanan) memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Samir Nasri. (Foto: Sportimage)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Frimpong, mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah menyukai mantan rekannya Samir Nasri sampai kapan pun.

Frimpong telah pensiun dari sepak bola di usianya yang baru 27 tahun karena cedera lutut berkelanjutan selama lima tahun terakhir. Dia membuat 16 penampilan senior untuk The Gunners antara 2011 dan 2013 dan menjadi favorit penggemar karena kehadirannya yang menghibur di media sosial.

Tapi pemain Ghana itu kembali menegaskan bahwa dia tidak begitu disukai oleh mantan rekannya Nasri, dan telah menjelaskan kepada The Athletic sejauh mana hubungan mereka yang buruk.

"Saya selalu begitu menghormati pemain senior," kata Frimpong. "Anda bisa bertanya pada Aaron Ramsey, Anda bisa bertanya kepada Jack Wilshere. Saya tidak pernah tidak menghormati siapa pun.

"Tapi bagi saya, kebenarannya adalah saya belum pernah menyukai Nasri dan saya tidak akan pernah menyukai orang ini. Bahkan jika dia memberi lima miliar dolar, saya masih tidak akan menyukainya."

Frimpong mengatakan masalah mereka dimulai setelah ia dikeluarkan saat pertandingan melawan Liverpool pada Agustus 2011, yang membuat Arsenal kalah 2-0 di Emirates Stadium.

"Setelah pertandingan, semua orang masuk ke ruang ganti dan Arsene [Wenger] diam, Anda tahu itu. Jelas, dia kecewa dengan hasilnya tetapi dia diam, dia tidak berbicara. Kemudian Nasri berdiri di depan semua orang dan mengatakan kami kalah karena saya.

"Oke, saya bisa mengerti itu, tapi saya berpikir, 'Mengapa ada seorang profesional yang melakukan itu kepada pemain muda di saat seperti itu?'"

Perseteruan kembali terjadi antara keduanya di ajang Piala Carling pada November 2011, musim pertama Nasri berseragam Manchester City. Keduanya terlibat adu mulut setelah pertandingan berakhir dan harus dipisahkan oleh rekan tim masing-masing.

Frimpong menambahkan, "Selama pertandingan, dia bilang dia bisa membeli saya. Betapa bodohnya orang ini. Dia mungkin bisa melakukannya karena dia punya banyak uang, tapi itu tidak hormat."

"Saya menilai dia sebagai pelaku bullying. Dia tidak tahu tanggung jawabnya sebagai pemain senior untuk dapat membantu pemain yang lebih muda."

Artikel Tag: Emmanuel Frimpong, Samir Nasri, Arsenal

21635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini