Frenkie de Jong Tak Terburu-buru Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jun 2024, 21:27 WIB
Frenkie de Jong Tak Terburu-buru Perpanjang Kontrak

Frenkie de Jong Tak Terburu-buru Perpanjang Kontrak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Frenkie de Jong sekali lagi akan menjadi topik hangat di Barcelona seiring klub bersiap melakukan perombakan skuad di musim panas mendatang.

De Jong telah muncul sebagai salah satu pemain Barcelona yang paling konsisten dalam beberapa waktu terakhir, itulah sebabnya klub menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain tersebut di awal tahun. Namun, de Jong belum menanggapi tawaran kontrak tersebut, bahkan ketika ketidakpastian mulai muncul mengenai masa depan jangka panjangnya di Camp Nou.

Sebuah laporan baru-baru ini dari MARCA memberikan pembaruan komprehensif tentang masa depan Frenkie de Jong, menunjukkan bahwa gelandang tersebut memiliki rencana untuk melemahkan Barcelona.

Seperti disebutkan sebelumnya, Barca telah mengusulkan perpanjangan kontrak kepada de Jong, termasuk perpanjangan tiga tahun dari kontraknya saat ini, namun tidak termasuk kenaikan gaji karena pemain asal Belanda itu sudah menjadi salah satu anggota dengan bayaran tertinggi di tim. Sesuai laporan, de Jong dengan senang hati menunda tanggapannya terhadap perpanjangan kontrak, karena mengetahui dia punya waktu.

Faktanya, motif tersembunyi pemain asal Belanda itu adalah tidak memperpanjang kontrak sama sekali dan menunggu lebih lama lagi. Perlu dicatat bahwa sang gelandang akan mendapatkan €44 juta dalam dua tahun ke depan di Barcelona. Mengingat hal tersebut, De Jong idealnya menunggu hingga tahun 2025, ketika dia berada dalam posisi untuk memberikan tekanan lebih besar pada Barcelona untuk memperpanjang kontraknya atau menjualnya dengan harga lebih murah.

De Jong juga menyadari fakta bahwa cederanya yang sedang berlangsung dapat berdampak pada proposal yang datang dari Eropa. Dengan demikian, sang gelandang tidak memiliki masalah untuk menunda proses pembaruan kontraknya. Namun, pemain asal Belanda itu berharap bisa pulih tepat waktu dan mewakili Belanda di Kejuaraan Eropa.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, perpanjang kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-tak-terburu-buru-perpanjang-kontrak
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini