Frenkie de Jong Kecewa Setelah Barcelona Disingkirkan PSG

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 07:16 WIB
Frenkie de Jong kecewa Setelah Barcelona Disingkirkan PSG

Frenkie de Jong kecewa Setelah Barcelona Disingkirkan PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah berada di momen harapan tertinggi, Barcelona disingkirkan PSG dari Liga Champions dengan skor 1-4 (agg. 6-4). Frenkie de Jong kecewa dengan kekalahan ini.

Dalam perempat final Liga Champions di Stadion Lluis Companys, Barcelona, Rabu dini hari WIB, kartu merah langsung yang datang pada menit ke-29 untuk Ronald Araujo membuat klub Catalan itu bermain dengan 10 pemain – dan benar-benar tersesat di lapangan.

Meskipun Barcelona berhasil menyamakan skor sebelum turun minum, gol yang datang dari Vitinha membalikkan keadaan sepenuhnya menguntungkan PSG, yang akhirnya diikuti oleh dua gol lainnya dari Kylian Mbappe. Frenkie de Jong berbicara kepada media setelah serangan tersebut.

“Ini merupakan pukulan yang kuat. Kami yakin untuk lolos. Tidak ada pilihan lain selain bangkit dan mencoba lagi. Kami mencoba, tetapi pada akhirnya kami tidak dapat melakukannya,” kata pemnai asal Belanda itu.

Saat ditanya berapa nilai yang akan ia berikan kepada Barcelona di Liga Champions versi ini, De Jong menjawab: “Saya tidak tahu, nilai tidak penting. Kami menghadapi tantangan. Tentu saja itu menyedihkan.” “Inilah yang Anda harapkan jika Anda bermain dengan 10 orang di Liga Champions.”

Pemain asal Belanda itu juga mengomentari kartu merah tersebut: “Saya tidak tahu apakah kartu merah Araujo itu adil, saya belum menonton videonya.”

Selanjutnya PSG akan menghadapi Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions dan akan melakoni leg pertama pada 31 April 2024 mendatang.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-kecewa-setelah-barcelona-disingkirkan-psg
100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini