Frenkie de Jong Diragukan Tampil untuk Ajax Ketika Hadapi Real Madrid di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 10:15 WIB
Frenkie de Jong Diragukan Tampil untuk Ajax Ketika Hadapi Real Madrid di Liga Champions

De Jong diragukan tampil kontra Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang andalan Ajax, Frenkie de Jong, diragukan untuk tampil di laga kontra Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (13/2) esok karena masalah paha.

Marca merilis kabar bahwa sang pemain tim nasional Belanda, yang telah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas nanti dalam transfer bernilai 86 juta euro, sangat diragukan untuk tampil di Amsterdam ArenA pada hari Rabu malam esok waktu setempat, setelah mengalami cedera di laga kontra Heracles akhir pekan kemarin.

Klub yang bermarkas di Amsterdam itu kalah pada laga tersebut yang membuat mereka tertinggal enam poin dari PSV Eindhoven yang memuncaki klasemen sementara Eredivisie pada saat ini, namun kecemasan meningkat soal kondisi kebugaran sang gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Selaku lulusan runner-up dari babak penyisihan grup, Ajax akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu pada pekan ini, sebelum bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu pada tanggal 5 Maret mendatang.

Ini merupakan kesempatan perdana Ajax tampil di babak perdelapan final Liga Champions setelah terakhir kali terlaksana pada musim 2005/2006 silam, selagi klub ibukota Belanda itu selalu menelan kekalahan dalam enam pertemuan terakhir kontra Real Madrid, kebobolan 20 kali dan hanya mencetak dua gol, yang menjadi indikasi beratnya perjalanan yang akan mereka tempuh pada babak 16 besar ini.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Ajax, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-diragukan-tampil-untuk-ajax-ketika-hadapi-real-madrid-di-liga-champions
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini