Frenkie de Jong dan Pedri Alami Cedera Saat Ditahan Athletic Club

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 06:46 WIB
Frenkie de Jong dan Pedri Alami Cedera Saat Ditahan Athletic Club

Frenkie de Jong dan Pedri Alami Cedera Saat Ditahan Athletic Club

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona tidak hanya gagal pangkas jarak dengan Real Madrid . Tim asal Catalan juga kehilangan dua pemain andalan Frenkie de Jong dan Pedri.

Disajikan dengan peluang untuk berpotensi menempati posisi kedua setelah hasil imbang Girona dan memperpendek defisit antara mereka dan Real Madrid menjadi enam poin, Barcelona menghadapi Athletic Club di San Mames malam ini. Xavi menyusun starting lineup terbaiknya untuk pertandingan ini, dengan Pedri sebagai pemain sayap kiri dan trio lini tengah Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, dan Andreas Christensen.

Dengan pertandingan masih terhenti 0-0 dan tidak ada tanda-tanda peluang bersih, keadaan menjadi lebih buruk bagi Barcelona ketika Frenkie de Jong mengalami cedera pergelangan kaki yang serius.

Pemain asal Belanda itu, saat melakukan duel udara, pergelangan kakinya terkilir saat mendarat, dan tidak dapat melanjutkan. Dia bahkan tidak bisa menghilangkan cederanya, dan harus dibawa keluar dengan ambulans di lapangan.

Jika itu belum cukup menjadi masalah di babak pertama, Pedri mengalami cedera hamstring setelah mencoba melakukan umpan jauh, dan menangis saat petugas medis masuk ke lapangan. Dia harus diganti juga, dan terlihat menangis di bangku cadangan. Ini adalah cedera ketiga yang dialami pemain Spanyol itu musim ini, dan tampaknya cedera ini juga berpotensi serius.

Barcelona akan menghadapi Mallorca pada hari Jumat minggu depan sebelum berhadapan dengan Napoli untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA, dengan skor agregat 1-1.

Artikel Tag: Barcelona, Frenkie De Jong, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-dan-pedri-alami-cedera-saat-ditahan-athletic-club
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini