Frenkie de Jong Bingung Cara Hentikan Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Des 2022, 04:51 WIB
Gelandang timnas Belanda, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Richard Sellers)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang timnas Belanda, Frenkie de Jong, memberikan komentar terkait pertemuan dirinya dengan Lionel Messi di perempat final Piala Dunia 2022. De Jong mengaku ngeri menghadapi kapten timnas Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa timnas Belanda telah berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final. Namun di babak delapan besar nanti mereka akan menghadapi lawan yang lebih berat dengan menantang timnas Argentina di Lusail Stadium, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Frenkie de Jong memberikan pujian bagi kualitas Lionel Messi. Keduanya sendiri sempat menjadi rekan satu tim di Barcelona pada periode 2019 hingga 2021 yang lalu. De Jong juga mengaku tidak tahu bagaimana caranya menghentikan Messi pada pertandingan tersebut.Meski demikian, De Jong mengaku yakin Belanda bisa mengimbangi permainan Argentina yang merupakan salah satu tim favorit juara pada turnamen ini.

"Saya mengenal sosok Messi, tapi saya tidak punya cara untuk menghentikannya saat bermaindi atas lapangan. Dia telah menjadi sosok yang sangatfenomenal selama 15 tahun terakhir dan tidak ada satu pun cara pasti untuk menghentikannya," ujar De Jong seperti dilansir dari Goal International.

"Biasanya, Messi juga bisa menciptakan perbedaan di sesi latihan. Kami harus bekerja secara tim untuk menghentikannya. Saya tidak berencana menghubunginya dalam waktu dekat, kami akan saling bertemu di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Lionel Messi, Piala Dunia 2022, Timnas Belanda, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-bingung-cara-hentikan-lionel-messi
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini