banner babe

Fred Masih PeDe Bisa Berkembang di Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Okt 2019, 10:20 WIB
Fred Masih PeDe Bisa Berkembang di Manchester United

Fred (Foto: Richard Sellers/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, angkat suara untuk menanggapi berbagai kritikan yang selama ini ditujukan kepada dirinya. Fred mengaku masih yakin bisa berkembang bersama The Red Devils.

Fred merupakan salah satu pemain Manchester United yang selama ini terus mendapatkan kritikan terkait performanya di atas lapangan. Pasalnya setelah didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada musim panas tahun lalu seharga 52 juta pound sterling, Fred dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya.

Fred kesulitan tampil reguler di skuat utama Setan Merah karena permasalahan cedera serta kalah bersaing dengan sederet gelandang top milik United. Kondisi tersebut nyatanya terus berlanjut hingga awal musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Fred justru mengaku masih yakin dirinya akan berkembang di Man United. Sang pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi lantaran Liga Ukraina diklaimnya sebagai kompetisi yang memiliki intensitas lebih rendah dibandingkan Premier League.

"Musim pertama saya di Manchester United berjalan dengan kesulitan tinggi tetapi itu wajar ketika pindah ke liga yang baru," ujar Fred dilansir dari Goal International.

"Liga Ukraina tidak sekuat Premier League dari segi intensitas permainan. Permainan lebih cepat dan membutuhkan kekuatan fisik yang lebih tinggi di sini. Tim harus memulai laga dengan maksimal dan mengakhirinya dengan keadaan yang memuaskan."

"Pertandingan dapat berjalan dengan keras selama 90 menit, tetapi seorang pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi ketika pemain itu datang dari Ukraina, bahkan ketika saya sudah memiliki pengalaman menghadapi tim berkualitas tinggi di Liga Champions."

"Tetapi saya yakin proses adaptasi saya berjalan dengan lancar sejauh ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Premier League

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini