Fred Ingatkan Man United: Jangan Remehkan LASK

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 22:30 WIB
Fred Ingatkan Man United: Jangan Remehkan LASK

Fred (Foto: James Williamson - AMA)

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Fred, mengingatkan timnya untuk tak menganggap remeh kekuatan LASK Linz kendati Setan Merah saat ini berada di atas angin. Fred menilai wakil asal Austria itu masih bisa menebar ancaman.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu LASK Linz di Old Trafford pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/7) dini hari WIB. Pada laga ini, MU hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa lolos ke babak perempat final usai di pertemuan pertama mereka meraih kemenangan 5-0.

Kendati demikian, Fred mengingatkan Man United untuk tak terlena dengan keunggulan mereka. Pemain berusia 27 tahun tersebut menilai LASK masih memiliki potensi untuk membuat kejutan di pertemuan kedua nanti.

"Saat menghadapi LASK, kami memang memiliki keunggulan 5-0, namun mereka tetap tim yang sangat bagus dan kami harus waspada," ujar Fred kepada United Review.

"Kami harus bisa menguasai permainan, mencetak gol dan meraih kemenangan. Jika kami berhasil melakukan itu, maka kami tak harus menghadapi risiko."

"Kami memiliki keuntungan yang besar dan bisa membuat kami lebih santai, namun seperti yang saya katakan, kami harus memiliki mentalitas yang baik dan keinginan untuk meraih kemenangan guna memastikan tim ini tak melakukan kesalahan," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, pada laga ini Man United rencananya akan menggunakan jersey home anyar mereka untuk pertama kalinya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Lask Linz, Liga Europa

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini