Fraser Lebih Cocok untuk Arsenal ketimbang Mesut Ozil

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 03 Jun 2019, 19:00 WIB
Fraser Lebih Cocok untuk Arsenal ketimbang Mesut Ozil

Ryan Fraser. (Foto: Charlie Crowhurst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kevin Campbell mengatakan dia merasa Ryan Fraser akan cocok untuk Arsenal, di tengah rumor yang menghubungkan The Gunners dengan pemain sayap Bournemouth itu.

Fraser tampil bersinar setelah mencetak tujuh gol dan mencatatkan 14 assist untuk pasukan Eddie Howe musim ini. Dan dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang, ada spekulasi mengenai apakah Bournemouth bisa menjualnya musim panas ini atau berisiko kehilangan pemain berusia 25 tahun itu dengan status bebas transfer.

Dan mantan penyerang Arsenal, Campbell, mengatakan dia akan dengan senang hati menyambut kedatangan Fraser di London utara, karena dia meragukan apakah Mesut Ozil masih berseragam The Gunners untuk musim depan.

"Apakah dia akan bertahan atau tidak, saya tidak tahu, tetapi saya tidak bisa melihat tim dibangun di sekitar Mesut Ozil," katanya kepada Love Sport Radio.

"Kami memiliki dua pemain depan [Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette] yang telah terbukti sebagai pembuat perbedaan, dan saya pikir kami harus mencari penyuplai mereka.

"Ryan Fraser telah membuktikan dirinya di Bournemouth. Orang mungkin mengatakan itu hanya klub sekelas Bournemouth, tetapi banyak pemain mereka yang tampil produktif, dia bisa menyumbang assist dan mencetak gol."

Campbell juga membuat klaim besar tentang dampak yang bisa dibuat Fraser di Arsenal, dan bagaimana nasib The Gunners seandainya dia berada di tim mereka musim ini.

"Jika kami memilikinya bahkan selama setengah musim, kami akan berada di Liga Champions," tambah Campbell. "Kami membutuhkan pemain yang ingin berada di klub dan akan melakukan perubahan nyata. Dan Ryan Fraser, saya tidak akan kecewa jika Arsenal mengincarnya."

Artikel Tag: Kevin Campbell, Ryan Fraser, Mesut Ozil, Arsenal, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fraser-lebih-cocok-untuk-arsenal-ketimbang-mesut-ozil
1732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini