Frankfurt Capai Kesepakatan Pribadi Boyong Fares Chaibi dari Toulouse

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 05 Agu 2023, 21:45 WIB
Fares Chaibi

Aksi Fares Chaibi Bersama FC Toulouse (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Satu per satu pemain kunci FC Toulouse yang mengantarkan mereka tampil mengejutkan di musim 2022/23 lalu, mulai hengkang meninggalkan klub. Kini winger muda mereka yang masih berusia 20 tahun, Fares Chaibi, diyakini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt memang sedang mengusahakan perekrutan penyerang baru di musim panas 2023 kali ini karena mereka berpotensi kehilangan Randal Kolo Muani, yang disebut juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan PSG. Fares Chaibi dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan peran Muani di lini depan.

Pada musim lalu pemain asal Aljazair itu hanya melewatkan dua pertandingan bersama Toulouse, itu pun karena ia harus menjalani operasi usus buntu pada Agustus 2022 silam. Dikutip dari laman Transfermarkt, selama musim 2022/23 lalu Chaibi berhasil membuat 41 penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak delapan gol dan menyumbang tujuh assists.

Statistik itu pun sangat luar biasa, mengingat kampanye 2022/23 adalah musim pertamanya sebagai pemain profesional. Sementara itu, kepiawaiannya di depan gawang juga membuatnya dipanggil untuk membela Timnas Aljazair, dan berhasil mencatat debutnya di laga internasional melawan Niger pada babak Kualifikasi Piala Afrika 2023, 27 Maret yang lalu.

Saat ini Chaibi masih memiliki kontrak bersama FC Toulouse hingga musim panas 2025 mendatang dan mempunyai nilai pasar sebesar sepuluh juta euro atau setara dengan 167 miliar rupiah.

Artikel Tag: Fares Chaibi, Eintracht Frankfurt, FC Toulouse

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frankfurt-capai-kesepakatan-pribadi-boyong-fares-chaibi-dari-toulouse
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini