Frank Lampard Yakin Liverpool Bisa Kalahkan Tim Manapun

Penulis: Depe Ptr
Kamis 14 Sep 2017, 13:15 WIB
Frank Lampard Yakin Liverpool Bisa Kalahkan Tim Manapun

Liverpool FC / via AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Frank Lampard mengatakan Liverpool bisa mengalahkan 'tim manapun di dunia' tapi juga memperingatkan kelemahan defensif mereka, setelah ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla pada laga pembukaan grup di Anfield, Rabu malam kemarin (13/09).

Lampard yakin Liverpool memiliki kekuatan yang bisa mengalahkan tim manapun di dunia, namun memperingatkan bahwa mereka harus memotong 'kesalahan mendasar'.

Kegagalan Liverpool merespon pertahanan mereka sangat memprihatinkan bagi Lampard yang percaya rapuhnya lini belakang bisa mencegah mereka untuk mengambil poin penuh.

“Kami melihat kedua sisi Liverpool, banyak hal bagus. Bermain cepat, lalu menghibur untuk ditonton,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Ketika mereka klik, mereka bisa mengalahkan tim manapun di dunia, tapi jika mereka membuat kesalahan mendasar yang bisa mereka lakukan maka Anda bisa kehilangan poin dalam permainan ketika sedang berada dalam posisi fantastis untuk dimenangkan.”

Rio Ferdinand membenarkan apa yang dikatakan mantan rekannya di timnas Inggris, dengan mengatakan bahwa The Reds harus melakukan segalanya untuk mengatasi kelemahan defensif mereka.

Mantan bek Manchester United itu juga memilih kegagalan penalti mereka sebagai kunci permainan untuk membuat Sevilla bangkit.

Roberto Firmino yang gagal mengeksekusi penalti itu, tampak putus asa pada peluit akhir dan Ferdinand mengakui bahwa ini adalah titik balik yang sangat besar.

“Saya pikir babak pertama mereka fantastis. Anda selalu mengharapkan ini dari tim asuhan Klopp; Cepat, langsung,” kata Ferdinand.

“Tapi mereka gagal karena kekurangan mereka sendiri di lini belakang. Kami berbicara sebelum pertandingan tentang bagaimana mereka mematikan dan bagaimana naluri pertama mereka tidak terlalu bertahan dan ini terbukti hari ini.”

“Penalti adalah faktor yang menentukan. Jika dia mencetak gol dalam pertandingan itu, mereka menang 3-1. Pada akhirnya, itu tidak terjadi.”

Artikel Tag: Liga Champions 2018, Liverpool, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-yakin-liverpool-bisa-kalahkan-tim-manapun
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini