Frank Lampard Minta Chelsea Beri Enzo Maresca Waktu

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Jun 2024, 11:00 WIB
Mantan pemain dan pelatih Chelsea, Frank Lampard

Mantan pemain dan pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Dave Howarth - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mendesak pemilik Chelsea untuk 'bersabar' dengan Enzo Maresca dan mengizinkannya untuk membangun fondasi 'positif' yang telah dibangun oleh mantan manajer Mauricio Pochettino.

Chelsea mempekerjakan Enzo Maresca dengan kontrak lima tahun setelah kepergian Pochettino yang mengejutkan dari Stamford Bridge pada akhir musim. The Blues terpuruk di papan tengah pada sebagian besar musim 2023-24, tetapi memenangkan lima pertandingan terakhir mereka untuk finis di urutan keenam di Premier League dan lolos ke Conference League.

Pochettino diharapkan mendapatkan kesempatan untuk membangun performa yang menjanjikan musim depan, namun pelatih asal Argentina tersebut setuju untuk meninggalkan klub setelah melakukan pembicaraan dengan para petinggi Stamford Bridge. Pemilik Chelsea sekarang akan berharap Maresca — penunjukan manajer keenam mereka dalam lima tahun — dapat membawa klub meraih trofi-trofi besar setelah musim-musim sebelumnya berada di luar empat besar.

Ditanya tentang penunjukan Maresca dan kondisi mantan klubnya, Frank Lampard mengatakan kepada talkSPORT: "Senang rasanya melihat akhir musim yang positif. Saya berada di sana pada akhir musim sebelumnya dan saya tahu itu akan menjadi pembangunan yang sulit dan permintaan yang sulit karena posisi klub dan jaraknya sekarang dengan klub-klub papan atas.

"Dan saya pikir masih ada celah sehingga Anda harus bersabar dan memberikan kesempatan kepada manajer baru untuk melakukan pekerjaannya, menilai skuat, mungkin mempengaruhi skuat dan membawa pemain masuk. Kita lihat saja bagaimana mereka tahun depan, tetapi mereka mengakhiri musim dengan catatan positif, yang mana sangat menyenangkan untuk dilihat. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di awal musim nanti."

Artikel Tag: Frank Lampard, Enzo Maresca, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-minta-chelsea-beri-enzo-maresca-waktu
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini