Frank Lampard Bicara Nasib Mason Mount di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Apr 2023, 11:45 WIB
Mason Mount dan manajer sementara Chelsea, Frank Lampard

Mason Mount dan manajer sementara Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim baru Chelsea, Frank Lampard, mengindikasikan Mason Mount masih memiliki peran besar untuk dimainkan musim ini di tengah spekulasi seputar masa depannya.

Pekan lalu, Mason Mount dikabarkan tertarik bereuni dengan Thomas Tuchel di Bayern Munich. Namun, kedatangan Frank Lampard sebagai manajer sementara di Stamford Bridge mungkin telah membawa perubahan lain dalam kisah tersebut.

Berbicara pada konferensi pers setelah penunjukkannya pada Kamis (6/5), Lampard sangat memuji gelandang berusia 24 tahun itu, pemain yang dia harapkan akan membantu mengubah nasib Chelsea di paruh akhir musim ini.

“Mason selalu menjadi pemain yang fantastis bagi saya. Sangat menyenangkan melihatnya, dan pemain lain seperti Reece James, Tammy Abraham, dan [Fikayo] Tomori untuk terus maju dan menjadi pemain besar di sini atau di tempat lain,” kata Lampard.

“Saya tahu apa yang saya dapatkan dari Mason. Saya hanya ingin melihatnya tampil baik di lapangan. Kami memiliki hubungan yang baik, saya berharap untuk berbicara lebih banyak dengannya.”

Spekulasi seputar masa depan Mount sangat berat dalam beberapa minggu terakhir, dan itu tidak akan segera mereda. Situasi kontraknya masih belum terselesaikan, dengan klub seperti Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Chelsea sadar bahwa dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim depan, musim panas ini adalah kesempatan terakhir bagi mereka untuk mendapatkan bayaran yang cukup besar untuk gelandang Inggris tersebut.

Meski begitu, jika Lampard mendukung komentarnya dan menjadikan Mount sebagai pusat rencananya untuk sisa musim ini, lulusan akademi The Blues itu mungkin tergoda untuk tetap tinggal di Stamford Bridge setelah musim panas.

Patut disebutkan bahwa terlepas dari spekulasi transfer yang melingkupi Mount musim ini, dia masih memiliki waktu bermain yang layak untuk klub, starter 20 kali dari 29 pertandingan di Premier League, serta meraih tiga penampilan dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Frank Lampard, Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-bicara-nasib-mason-mount-di-chelsea
4189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini