Frank de Boer Sarankan Joshua Zirkzee Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 24 Mei 2024, 02:00 WIB
Arsenal dikabarkan tertarik dengan Joshua Zirkzee

Arsenal dikabarkan tertarik dengan Joshua Zirkzee. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Frank de Boer mendesak penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, untuk bergabung dengan Arsenal dibandingkan dengan Manchester United, Inter Milan, dan AC Milan musim panas ini.

Joshua Zirkzee merupakan salah satu pemain menonjol di Bologna musim ini dengan mencetak 11 gol di Serie A yang membantu klub tersebut finis di posisi keempat klasemen, yang memastikan mereka lolos ke Liga Champions.

Arsenal sedang mencari penyerang baru musim panas ini dan telah memantau perkembangan Zirkzee, namun mereka menghadapi persaingan ketat dengan Manchester United, AC Milan, dan juara Serie A Inter Milan yang juga tertarik. Namun, mantan bek Barcelona dan tim nasional Belanda, Frank de Boer, percaya The Gunners adalah pilihan terbaik untuk Zirkzee jika dia memutuskan untuk pindah.

Ketika ditanya klub mana yang lebih baik untuk Zirkzee musim panas ini, De Boer mengatakan kepada Calciomercato: "Saya sangat menghormati Arsenal, mereka memiliki kesabaran, misalnya mereka memiliki kesabaran dengan [Mikel] Arteta yang tidak memulai dengan baik.

"Di beberapa klub, jika hal seperti ini terjadi, Anda sudah keluar. Dan dia telah bermain sangat baik dalam dua tahun terakhir, Inter juga bermain baik. Jika saya harus mengatakan satu klub, saya lebih memilih Arsenal karena mereka memiliki kesabaran untuk menunggu dia dan memberinya kepercayaan diri."

Dipahami bahwa Zirkzee tersedia dengan harga 34 juta poundsterling musim panas ini karena klausul rilis dalam kesepakatannya dengan Bologna. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan klub Serie A tersebut dengan harga 8,5 juta poundsterling dari Bayern Munich pada Agustus 2022.

Bayern juga memasukkan opsi pembelian kembali sebagai bagian dari kesepakatan mereka dengan Bologna, meskipun klub Jerman tersebut tidak memberikan indikasi bahwa mereka akan mengaktifkannya musim panas ini.

Artikel Tag: Frank de Boer, joshua zirkzee, Bologna, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-de-boer-sarankan-joshua-zirkzee-gabung-arsenal
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini