Franco Mastantuono Juga Masuk dalam Bidikan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 16:29 WIB
Franco Mastantuono Juga Masuk dalam Bidikan Barcelona

Franco Mastantuono Juga Masuk dalam Bidikan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Di usianya yang masih 16 tahun, Franco Mastantuono menunjukkan potensinya dalam beberapa pertandingan untuk Tim Nasional U-20 Argentina di bawah asuhan Javier Mascherano dan River Plate.

Keahliannya yang luar biasa dengan cepat mendorongnya menjadi sorotan, memberinya pengakuan sebagai salah satu prospek paling cemerlang di sepakbola Argentina. Alhasil, rumor mulai beredar di Spanyol yang menyebutkan bahwa Real Madrid sangat ingin mendapatkan jasanya secepatnya.

Menariknya, laporan dari TyC Sports menyebutkan bahwa Barcelona juga memasukkan pemain berusia 16 tahun itu ke dalam agenda mereka. Beberapa hari yang lalu, muncul laporan bahwa klub Portugal Benfica memulai kontak dengan pemain berusia 16 tahun tersebut, namun masuknya Barcelona mungkin telah mengganggu rencana mereka.

Barcelona telah menempatkan Franco Mastantuono dalam pengawasan untuk saat ini, sehingga meningkatkan ketegangan dengan Benfica mengenai representasi pemain tersebut. Benfica marah karena mereka yakin mereka memiliki peluang untuk mengamankannya hanya dengan €30 juta, berdasarkan klausul pemutusan hubungan kerja yang sudah ketinggalan zaman.

Namun, tidak ada tawaran resmi yang dibuat, hanya pertanyaan dari berbagai pramuka di seluruh dunia. Sebagai tanggapan, River Plate dengan cepat mengambil tindakan, memperpanjang kontraknya hingga Desember 2026 dengan klausul rilis €45 juta yang besar, yang meningkat menjadi €50 juta hanya 10 hari sebelum jendela transfer ditutup.

Tim asal Argentina ini tidak terburu-buru untuk berpisah dengan aset berharga mereka, dan sang pemain sendiri nampaknya puas untuk tetap bertahan. Jika Real Madrid atau Barcelona datang, mereka harus membayar biaya pemutusan hubungan kerja secara penuh karena River Plate tidak akan melakukan negosiasi dalam waktu dekat.

Di River Plate, mereka bertekad untuk menghindari terulangnya pengalaman mereka bersama Claudio Echeverri. Mereka mengambil tindakan pencegahan setelah kehilangan aset mereka dengan harga dasar klausul penghentiannya sebesar €25 juta ke Manchester City dan mereka tidak ingin menghadapi situasi serupa di masa depan.

Artikel Tag: Franco Mastantuono, Barcelona, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franco-mastantuono-juga-masuk-dalam-bidikan-barcelona
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini