Franco Baresi Minta Skuad AC Milan Agar Segera Bangkit dan Bersatu

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 06:30 WIB
Franco Baresi

Franco Baresi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Franco Baresi meminta agar seluruh skuad rossoneri segera bersatu. Dia yakin skuad rossoneri kali ini bisa tampil lebih baik dari sekarang.

Musim ini lini pertahanan AC Milan terbilang sangat keropos, dimana mereka telah kebobolan 31 gol dalam 25 pertandingan Serie A. Tidak hanya itu, mereka pun berada 11 poin di bawah Inter Milan, yang masih punya satu pertandingan tersisa.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, legenda sekaligus wakil presiden kehormatan tim, Franco Baresi mendorong agar seluruh skuad rossoneri bersatu, dan berusaha untuk menciptakan banyak peluang, dan lebih ambisius.

"Semua orang harus berbuat lebih banyak. Kami membutuhkan lebih banyak perhatian dan intensitas. Tim harus lebih bersatu," ujar Baresi.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami terlalu banyak kebobolan. Kami membutuhkan lebih banyak perhatian dan semangat pengorbanan. Kami harus ambisius dan mencoba melangkah sejauh mungkin.

"Jika kami merasa baik, kami bisa bermain setara dengan semua orang. Kami harus percaya pada diri sendiri, kami memiliki kualitas untuk mencapai target-target besar.

"Tim harus tumbuh secara umum. Kami adalah tim yang menyerang, tetapi kami harus lebih bersatu dan yakin. Semoga saja semua pemain yang cedera akan segera kembali, sehingga pelatih akan memiliki lebih banyak opsi."

Pertandingan Serie A berikutnya bagi Milan adalah menghadapi Atalanta di San Siro pada 25 Februari dan leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Slavia juga akan dimainkan di kandang sendiri pada 7 Maret.

Artikel Tag: Franco Baresi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franco-baresi-minta-skuad-ac-milan-agar-segera-bangkit-dan-bersatu
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini