Franck Kessie Respons Rumor Kepergiannya dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Mar 2023, 06:30 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie tegaskan tekad untuk bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Franck Kessie menegaskan tekadnya untuk tetap berjuang di Barcelona, terlepas dari kabar mengenai kepergiannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang gelandang asal Pantai Gading baru bergabung dengan status bebas transfer pada musim panas tahun lalu setelah kontraknya habis bersama AC Milan.

Dia menjadi salah satu pemain kunci di AC Milan, namun kesulitan untuk mengulang performanya di Barcelona.

Kendati begitu, setelah kesulitan di awal musim, belakangan Franck Kessie telah memenangkan hati pelatih Xavi Hernandez dan sering dimainkan sebagai istarter.

Terlepas dari kabar ketertarikan Inter Milan untuk memulangkannya ke Italia dan juga keinginan Tottenham Hotspur untuk merekrutnya, eks pemain Atalanta ini mengatakan tekadnya untuk memenangkan menit bermain secara reguler di skuat La Blaugrana.

"Setiap pemain pasti ingin bermain dan ketika Anda melakukannya, Anda merasa bahagia. Ketika Anda bermain, Anda harus mengerahkan segalanya kepada tim, dari menit pertama hingga terakhir dan itulah yang sedang saya coba lakukan," kata Kessie, dilansir dari Football-Espana.

Nama Kessie begitu dikenal di Italia, karena tak hanya bersama Milan, dia juga telah membuktikan kapabilitasnya bersama Atalanta.

"Ketika Anda mendengar nama Anda di negara lain, maka itu berarti Anda telah membuktikan segalanya di sana. Hal pertama adalah Anda perlu menunggu," lanjut Kessie.

"Itulah sebabnya mengapa saya bahagia jika ada banyak tim yang menginginkan saya di Italia, namun saya menandatangani kontrak empat tahun di sini dan saya adalah pemain Barca. Saya baru semusim di sini dan saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Franck Kessie, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/franck-kessie-respons-rumor-kepergiannya-dari-barcelona
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini