Francesco Calzona: Saya Tidak Bisa Membuat Keajaiban Dalam 10 Hari

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 20:15 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Francesco Calzona tetap merendah meski dianggap sudah memebawa keembangkitan bagi Napoli. Saya tidak bisa membuat keajaiban dalam 10 hari.

Francesco Calzona merupakan pelatih ketiga Napoli di musim ini setelah Rudi García dan Walter Mazzarri. Tampaknya telah mengembalikan kekuatan tim dengan tak terkalahkan setelah bermain imbang dengan Barcelona dan Cagliari.

Mereka juga berhasil menang dengan skor 6-1 melawan Sassuolo, dan mengalahkan JUventus dengan skor 2-1. Meskipun begitu, kepada Sky Sport Italia, Calzona tetap merendah dan mengakui tidak bisa membawa keajaiban bagi tim.

"Saya tidak bisa membuat keajaiban dalam 10 hari, kami membutuhkan lebih banyak waktu, tetapi kami tidak punya waktu.” ujar Calzona.

“Kami harus meningkatkan penguasaan bola dan melakukan lebih banyak operan vertikal. Saya percaya untuk bermain dari lini belakang dan meminta para pemain untuk tidak menendang bola. Juve menyulitkan kami, namun kami senang.”

"Saya tidak merasa melakukan sesuatu yang khusus, saya hanya meminta para pemain rileks dan menerapkannya dalam latihan. Saya mencoba tidak berbicara terlalu banyak, karena dengan semua yang terjadi, itu adalah hal terakhir yang mereka butuhkan."

Seiring dengan harapan untuk kembali ke persaingan untuk lolos ke Liga Champions, Il Partenopei juga harus mempersiapkan diri untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pada 12 Maret.

"Kami harus menghafal sebanyak mungkin gagasan. Kami kembali ke dalam persaingan dan tugas kami adalah meraih hasil saat menghadapi Torino, meskipun itu akan mudah. Sedangkan untuk Barcelona, masih ada waktu bagi mereka."

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-calzona-saya-tidak-bisa-membuat-keajaiban-dalam-10-hari
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini