Francesco Calzona: Napoli Terlalu Banyak Kehilangan Bola

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 06:30 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Francesco Calzona menilai hasil imbang 1-1 melawan Cagliari, disebabkan karena timnya terlalu banyak kehilangan penguasaan bola.

Il Partenopei kembali menelan hasil buruk setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim yang sedang berjuang di Serie A, Cagliari, di Unipol Domus, dalam debut Francesco Calzona sebagai pelatih Napoli.

Victor Osimhen mencetak gol keduanya dalam dua pertandingan secara beruntun, namun itu tidak cukup bagi tim asal Naples tersebut untuk mengamankan kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

"Kami tahu mereka cenderung bermain kuat di pertandingan kandang, dan cenderung menyelesaikan pertandingan dengan baik, jadi kami sebenarnya sudah siap dengan situasi ini," kata Calzona kepada DAZN.

"Kami kehilangan penguasaan bola terlalu sering, yang mempengaruhi kami di babak pertama. Babak kedua lebih baik; kami memiliki dua peluang untuk mengakhiri pertandingan, tetapi kami tidak melakukannya.”

“Setidaknya kami terorganisir, yang mana itu penting bagi cara pandang saya terhadap sepak bola. Kami harus lebih klinis dan kami harus lebih fokus pada bola yang ditendang dari lapangan tengah [yang berujung pada gol penyama kedudukan tim rossoblu di menit-menit akhir]."

"Saya memasukkan Leo Ostigard karena ia kuat dalam sundulan dan saya tahu ini bisa terjadi di menit-menit akhir. Kami akan memulai lagi besok, dari sisi organisasi dan fakta bahwa manajemen permainan setelah gol kami cukup baik. Sayangnya, tidak ada lagi yang bisa kami lakukan."

Artikel Tag: Francesco Calzona, Cagliari, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-calzona-napoli-terlalu-banyak-kehilangan-bola
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini