Francesco Acerbi Sepakat Gabung Napoli Gantikan Koulibaly

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jul 2022, 19:23 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli dikabarkan berminat untuk merekrut Francesco Acerbi untuk menggantikan Kalidou Koulibaly dan defender Lazio tersebut telah sepakat untuk bergabung dengan tim besutan Luciano Spalletti di musim panas ini setelah makin tidak diinginkan di ibukota Italia.

Defender Lazio, Francesco Acerbi kabarnya diminati oleh Napoli di musim panas ini sebagai pengganti Kalidou Koulibaly. Bek tengan 34 tahun asal Italia tersebut minya dimasukkan daftar transfer di akhir musim lalu setelah musim yang menyulitkan di Roma, di mana ia kesulitan beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri sebelum hubungannya memburuk dengan para penggemar Biancocelesti.

Bahkan cemoohan dan sorakan menghina dilontarkan oleh para penggemar The Aquile di sesi latihan pramusim yang membuktikan hubungan buruk sang defender dengan para pendukung klub masih ada hingga saat ini. Kabar terkini seperti dilansir Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Napoli sedang bersiap untuk melepas Koulibaly yang nampaknya akan bergabung dengan Chelsea yang membayar mahar 40 Juta Euro ditambah bonus dan Luciano Spalletti menganggap pemain 34 tahun tersebut sebagai pemain pengganti yang tepat.

Bek veteran Italia tersebut telah sepakat pindah ke Il Partenopei dan saat ini mereka dikabarkan akan membuka negosiasi dengan Biancocelesti pekan ini guna mencoba untuk mewujudkan kesepakatan. Klub asal Roma tersebut ingin mendapatkan mahar 5 Juta Euro untuk eks pemain Sassuolo tersebut. Sedangkan untuk penggantinya tim besutan Maurizio Sarri telah mendatangkan Alessio Romagnoli di pekan ini.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-acerbi-sepakat-gabung-napoli-gantikan-koulibaly
2375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini