Francesco Acerbi dan Domenico Berardi Comeback ke Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 06 Okt 2023, 21:15 WIB
Francesco Acerbi

Francesco Acerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim Francesco Acerbi dan Domenico Berardi akan kembali ke skuad Italia, Davide Frattesi, dan Mateo Retegui terancam absen karena cedera.

Pelatih Luciano Spalletti akan mengumumkan skuat Italia dalam beberapa jam kedepan, dimana menurut Il Corriere dello Sport, ada beberapa nama yang berpeluang comeback, dia adalah Francesco Acerbi dan Domenico Berardi.

Keduanya merupakan sosok penting bagi gli Azzurri saat berhasil memenangkan Euro 2020 silam. Namun keduanya sempat terpinggirkan karena beberapa sebab, termasuk Acerbi yang harus absen karena cedera.

Sementara untuk Berardi, dia tidak bermain untuk Sassuolo karena masalah transfer berlarut-larut ke Juventus, membuat sang pemain ditangguhkan.

Laporan yang sama menyebut jika Luciano Spalletti akan memanggil 26-27 pemain untuk jeda Oktober ditambah delapan atau sepuluh pemain 'cadangan' yang bisa masuk ke dalam tim jika ada cedera atau skorsing.

Masih belum dapat dipastikan apakah Davide Frattesi, Lorenzo Pellegrini, Federico Chiesa dan Mateo Retegui akan masuk ke dalam skuat Spalletti, pasalnya hingga kini mereka masih absen di pertandingan Serie A karena cedera.

Spalletti diperkirakan tidak akan mengganti penjaga gawang, tetap menggunakan Gigio Donnarumma, Guglielmo Vicario, Ivan Provedel, dan Alex Meret.

Italia sendiri akan menjalani beberapa pertandingan, termasuk menghadapi Malta pada 14 Oktober dan Inggris di Wembley Stadium pada tanggal 17 Oktober. Keduanya merupakan rangkaian pertandingan penting untuk kualifikasi Euro 2024.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Domenico Berardi, Davide Frattesi, Mateo Retegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-acerbi-dan-domenico-berardi-comeback-ke-timnas-italia
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini