Francesco Acerbi Bahas Rencana Masa Depanya, Balik ke Lazio?

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Feb 2023, 10:42 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Frencesco Acerbi jujur saat membahas perjuangannya melawan kanker, keinginannya untuk bangkit kembali setelah masalahnya di Lazio dan rencananya di masa depan. Defender asal Italia tersebut saat ini masih menjalani masa peminjaman di Inter Milan.

Salah satu pemain kunci Biancocelesti, Francesco Acerbi dianggap kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem yang diterapkan Maurizio Sarri dan hubungannya dengan para penggemar klub ibukota Italia setelah ia melakukan selebrasi gol kontroversial yang tidak pernah bisa dimaafkan.

Acerbi kali pertama membahas perjuangannya melawan kanker.

“Saat saya memiliki dua tumor saya tidak peduli karena saya tahu saya bisa mengalahkannya, saya tidak takut, tapi kemudian saya menyadari bahwa mustahil untuk tidak takut, faktanya saya biasa menyembunyikannya, merahasiakannya,”ujarnya via La Gazetta dello Sport.

“Sekarang terkadang berpikir, bagaimana jika tumor itu datang kembali? Kembali untuk kali ketiga, jika demikian maka tantangan lain untuk diatasi.”

Selanjutnya sang defender mengomentari perbandingan dirinya dengan Giorgio Chiellini di timnas Italia.

“Tidaaak, saya sudah tua, namun saya selalu ingin meningkat, kalau tidak demikian saya tidak akan keluar dari kesulitan,”ujarnya.

“Saya tiba di sini setelah olokan di Lazio dan ejekan di media sosial dari fans Inter karena kesalahan di Lazio-Milan.

“Saya diam, saya bekerja keras, dan jika saya masih di Lazio, saya masih juga masih dimainkan di sana.”

Pada bagian akhir, sang defender membahas rencana masa depannya dan apakah ia akan bertahan di Inter Milan.

 “Saya tidak tahu, itu kenyataannya, saya ingin bertahan, saya senang di sini. Faktanya yang bisa saya pastikan, saya tidak akan kembali Agustus nanti tanpa mengetahui masa depan saya,”jelasnya.

“Juli nanti saya ingin tahu di mana saya akan bermain, saya mengharapkan solusi akan segera ditemukan untuk saya bisa beratahn. Saya sudah 35 tahun namun kondisi fisik dan mental saya baik.”

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-acerbi-bahas-rencana-masa-depanya-balik-ke-lazio
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini