Francesc Fabregas Semakin Dekat dengan AC Milan

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 06 Des 2018, 22:07 WIB
Francesc Fabregas Semakin Dekat dengan AC Milan

Francesc Fabregas/ Times Now

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap untuk mengajukan penawaran kepada Chelsea sebesar € 8m untuk mendatangkan Francesc Fabregas Soler di jendela transfer Januari.

Rossoneri sudah menaruh minat kepada pemain internasional Spanyol ini, ditambah fakta bahwa kontrak Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sejatinya ingin mempertahankan gelandang bernomor punggung 4 ini, namun manajemen The Blues hanya bersedia menawarkan kontrak jangka pendek. Kebijakan ini bukanlah barang baru untuk tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini. Para pemain berusia lebih dari 30 tahun memang hanya diberikan perpanjangan kontrak selama satu musim saja. Inilah yang membuat pembicaraan kontrak bersama Cesc Fabregas tidak menemukan titik terang.

AC Milan sebenarnya dapat bernegosiasi langsung dengan mantan pemain Barcelona tersebut pada Januari mengingat Cesc hanya memiliki sisa 6 bulan kontrak bersama Chelsea. Namun tim asuhan Genarro Gatusso ingin mendatangkannya di bursa transfer musim dingin.

Klub peraih 5 gelar Liga Champions ini siap memberi Cesc Fabregas kontrak selama dua setengah tahun. Menurut surat kabar La Gazzetta dello Sport, pembicaraan lebih lanjut telah dilakukan antara Milan dan agen Fabregas, Darren Dein.

Masih dari sumber yang sama, Fabregas ingin segera hijrah ke Milan agar mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Untuk itu manajemen AC Milan pun sudah menawarkan gaji sebesar € 4 juta kepada Fabregas.

Artikel Tag: AC Milan, Chelsea, fabregas

543