Fran Garcia Miliki Rekor Bagus Saat Menghadapi Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 17:13 WIB
Fran Garcia Miliki Rekor Bagus Saat Menghadapi Barcelona

Fran Garcia Miliki Rekor Bagus Saat Menghadapi Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fran Garcia berpeluang untuk menjadi starter saat Real Madrid menghadapi Barcelona.

Ferland Mendy berhasil masuk ke skuad hari pertandingan meskipun ketegangan otot membuatnya absen dari latihan pada hari Sabtu, saat Real Madrid bersiap untuk menghadapi Barcelona.

Namun, mengingat kelebihan pemain, pemain Prancis itu mungkin akan duduk di bangku cadangan dan Fran Garcia berharap bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Menurut informasi terkini dari AS, bek kiri tersebut diincar untuk menjadi starter di Clasico mendatang, menyusul absennya Mendy pada sesi latihan sebelumnya dan kehadirannya memiliki perspektif unik menghadapi Barcelona sejak masih membela Rayo Vallecano.

Hebatnya, Garcia belum pernah dikalahkan oleh Barcelona – saat menjadi starter – selama karirnya, setelah memenangkan dua pertandingan dengan skor 1-0 di musim debutnya bersama Rayo Vallecano.

Terakhir, pada April 2023, ia kembali berkontribusi dalam kemenangan Rayo melawan Barcelona dengan mencetak gol yang membawa kemenangan 2-1.

Kini menjadi pemain Real Madrid, Garcia berlari menuju kiper Barcelona, Marc Andre-ter Stegen, dengan kecepatan tinggi dan lihai mencetak gol menggunakan kaki kirinya. Ini menandai gol keduanya ke gawang Barcelona, menyusul gol sebelumnya pada pertandingan babak 16 besar Copa del Rey antara Rayo dan Barcelona pada tahun 2021. P

ertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan 1-2 bagi timnya, namun perlu dicatat bahwa Garcia masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan tersebut. Pada hari Sabtu, Mendy tidak berlatih bersama tim karena beban berlebih pada kaki kirinya. Meski begitu, pemain asal Prancis ini telah masuk dalam skuat pertandingan dan tidak sepenuhnya absen dari kontes ini.

Di sisi lain, kapten klub Dani Carvajal absen pada sesi latihan hari Jumat setelah mengalami kram saat laga tandang Liga Champions melawan Man City. Namun, bek veteran itu berlatih normal pada hari Sabtu dan diperkirakan akan tampil mulai malam ini di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: El Clasico, Fran Garcia, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fran-garcia-miliki-rekor-bagus-saat-menghadapi-barcelona
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini