Fran Garcia Jalani Laga Terakhir Bersama Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Jun 2023, 20:23 WIB
Bek Sayap Rayo Vallecano, Fran Garcia. (lmages: Getty)

Bek Sayap Rayo Vallecano, Fran Garcia. (lmages: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fran Garcia akan kembali ke Real Madrid. Dia mengaku jalani tiga tahun menyenangkan bersama Rayo Vallecano.

Namun, jika mereka melakukannya, Fran Garcia tidak akan terlepas dari itu, karena dia malah bersiap untuk Liga Champions, dengan kembali ke Real Madrid untuk musim panas ini.

Bergabung dengan Rayo tiga tahun lalu, awalnya dengan status pinjaman, Garcia secara bertahap berkembang menjadi salah satu bek sayap paling menarik di Spanyol, dan berbicara kepada Diario AS, dia sangat berterima kasih kepada klub karena telah mengambil kesempatan untuknya.

“Itu sangat istimewa. Waktu yang penting bagi saya sudah berakhir. Ini adalah tiga tahun yang sangat menyenangkan. Saya pikir saya berbicara untuk semua orang jika saya mengatakan bahwa ini adalah tahap yang sangat mulia bagi Rayo dan kita harus menghargainya," katanya.

“Saya senang dan bangga telah menjadi bagian dari ini dan mudah-mudahan ini akan terus berlanjut dengan baik. Bahkan ketika saya pergi, saya akan memiliki Strip di hati saya.” Garcia tidak akan menjadi satu-satunya yang mundur dari Rayo pada hari Minggu. Andoni Iraola akan mengatur pertandingan terakhirnya melawan Mallorca, setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya, dan Garcia sangat memuji pemain berusia 40 tahun itu.

"(Dia adalah) ayah olahraga saya. Saya akan selalu berterima kasih padanya karena dia adalah orang yang memberi saya kesempatan untuk melangkah ke sepak bola profesional. Dia memberi saya kepercayaan diri, ketenangan pikiran.”

Meski ada kesedihan atas kepergiannya dari Rayo, Garcia mengakui bahwa dia menantikan untuk kembali ke Real Madrid, di mana dia ingin terus berkembang.

“Saya memiliki lebih banyak keinginan dan antusiasme daripada apa pun. Saya telah meningkat selama tiga tahun ini dan sekarang tentang menghilangkan keraguan yang mungkin ada. Saya masih muda dan saya harus terus belajar setiap hari," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Fran Garcia, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fran-garcia-jalani-laga-terakhir-bersama-vallecano
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini